part 2

14 1 0
                                    

Sebelum aku memiliki seorang adik, aku sempat berfikir kalau kasih sayang abah dan juga mama padaku menjadi berkurang.Tapi semua pikiran negatifku terhadap orangtuaku ternyata meleset, adanya karin atau tidak orangtuaku tetap sayang dan perhatian padaku..terimakasih abah..mama...kasihsayang kalian tidak bisa dibandingkan dengan apapun didunia ini.Disetiap doa yang aku panjatkan seusai sholatku..aku meminta pada Rhobbku agar senantiasa menjaga abah dan mamaku,,berikan mereka kebaikan.. dan jangan biarkan kesusahan menimpanya...aminnn..akupun larut dalam tangisku..begitu besar pengorbanan mereka dalam hidupku,,menjagaku,mendidikku dan memenuhi segala kebutuhanku tanpa kenal hujan membasahi tubuhnya,,rasa lelahpun tak mereka hiraukan semua demi aku,anaknya.
        Namanya juga manusia yang tak luput dari salah dan lupa.Terkadang tanpa disadari,aku sering menyakiti hati mereka..apalagi saat teman-temanku datang main kerumah,disuruh ini itu pasti aku jawabnya..."iya,,nanti.."..aku terlalu asik bermain dengan temanku.. yang kami berinama TAHaNINa yakni(tari,ana,hani,Nada)..selalu saja begitu jika abah atau mama menyuruhku untuk ambil atau lakuin sesuatu..pasti jawabnya"iya....nanti".memang kelihatannya sepele tapi..hanya disuruh ambil air minum saja aku tidak mau keterlaluan banget aku ini.

My life (Kenapa Aku Berbeda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang