11

3.1K 294 15
                                    

Hari pertama masuk sekolah tentunya masih free kbm dong. Makanya banyak murid yang berkliaran di sana sini. Ada yang di kantin, di lapangan, di depan kelas, di perpus, di kelas mabar, di toilet pun ada, seluruh penjuru sekolah tersebar para murid.

Nah dan sekarang Rosie sama Lisa lagi di lapangan basket, karena yang ikut ekskul basket disuruh kumpul. Tadi semua murid baru udah ngumpulin kertas ekskul yang mau diikuti. Ternyata siswi baru yang ikut ekskul basket ga terlalu banyak lebih banyak yang ikut cheerleader.

Rosie sama Lisa gatau buat apa disuruh kumpul cuma nurut aja. Ternyata kumpul buat dikasih tau tentang kegiatan ekskul basket. Setelah lumayan lama, akhirnya selesai juga. Semua pada bubar termasuk Rosie dan Lisa.

~•~•~•~

"Kemana sih dia? nomor ga aktif, di sekolah juga ga ketemu lagi." Rosie bermonolog sambil mantengin hp ga lupa pasang tampang kesel.

Gimana ga kesel? Secara cowo yang notabennya pacarnya, dari kemarin ga bisa dihubungi, di sekolah juga ga ketemu lagi. Padahal baru seminggu ini mereka jadian. Rosie udah kesel, cape juga ngespam doi mulu. Jadi Rosie lebih milih banting hpnya, banting ke kasur tentunya terus tidur. Udah malem juga lagi pula Rosie udah ngerjain tugas buat besok hari Jumat.

~•~•~•~

"Jimin kan udah pindah sekolah, emang lo gatau?" Rosie kaget denger apa yang diomongin sama Hoseok, kakel dia sekaligus temen deket Jimin.

Pagi ini Rosie ga sengaja ketemu Hoseok di gerbang dan dia tanya tentang Jimin ke Hoseok. Dan jawaban yang dia dapet? Jimin pindah? tanpa bilang apa-apa ke dia? padahal baru satu minggu jadian. Yaudah Rosie nganggep mereka dah putus.

Rosie jalan ke kelas dengan tampang kusut dan ga merhatiin jalan, sampe-sampe ada yang nabrak dia.

"Eh sorry." Cuma itu yang diucapkan Rosie. Tanpa nunggu jawaban dari orang yang ditabraknya tadi, Rosie langsung lanjutin jalannya ke kelas.

"Manis, menarik." gumam orang yang ditabrak Rosie.

~•~

Sekarang Rosie udah di kandangnya, eh di kamarnya maksudnya. Istirahat setelah seharian aktivitas. Rosie lagi asik-asiknya chat sama temen, grup, cogan, dan sespesiesnya. Lagi asik-asik scroll chat mau milih bales chat sapa dulu, Rosie berhenti scroll dan dia milih buka chat dari orang yang ga Rosie kenal. Kepo dong Rosie dia sapa dnnya KyungDO, perasaan Rosie ga punya temen yang namanya kayak gitu.

Setelah agak lama chat akhirnya Rosie tau kalau dia itu orang yang tadi pagi Rosie tabrak, namanya Dio. Rosie tanya dia dapet kontak Rosie dari mana, tapi dia gamau kasih tau. Mereka chat sampe malem, sampe Rosie ketiduran.





Bersambung.....

LABILE (LTY X PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang