08

3.1K 301 7
                                    

"Serius Chi?" ;-Lisa

"Iya lah Cha, gue juga kaget." ;-Rosie

Ini Rosie lagi di rumah Lisa, di kamar tepatnya. Setelah seharian jalan sama Jimin, malemnya Rosie ke rumah Lisa dia cerita tentang Jimin yang nembak dia.

"Huwa, selamat ya Chi. PJ dong Chi, laper nih." rengek Lisa sambil memegangi perutnya.

"Yaudah, kuy ke alun-alun aja sekarang. JJM gitu, besok juga masih libur." ;-Rosie

style Lisa

style Rosie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

style Rosie

Rosie dan Lisa caw ke alun-alun, mereka naik motornya Rosie padahal ini udah jam 20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosie dan Lisa caw ke alun-alun, mereka naik motornya Rosie padahal ini udah jam 20.30.

Di alun-alun mereka hunting makanan jangan lupa Rosie yang bayar, mereka juga naik beberapa wahana permainan yang ada tidak lupa hunting cogan juga.

Sekarang udah jam 23.15 mereka masih asik sama dunianya. Lagi asik-asiknya, Rosie kebelet mereka cari toilet di sekitar situ. Ada sih toilet tapi sepi banget, kalo ke toilet harus ngelewatin banyak cowok yang kayaknya lagi mabuk. Kebelet mengalahkan segalanya, meski agak takut Rosie dan Lisa tetep jalan ke toilet.

Untungnya mereka sampe di toilet dengan selamat. Tapi saat keluar dari toilet dan ingin balik mereka dicegat sama cowok-cowok tadi. Mereka dah sabuk hitam strip dua taekwondo sebenernya, tapi lawannya ini ada 5, ototnya boleh juga. Mau ga mau Rosie sama Lisa harus lawan mereka daripada dianuin kan ya, yah walaupun tenaga cowok tuh lebih besar dari cewek tapi apa salahnya nyoba.

Awalnya mereka unggul tapi lama-kelamaan mereka udah capek tapi lawannya belom. Sampe akhirnya Rosie udah ga fokus dan berakhir kena bogem di perutnya sampe kesungkur, untung posisinya masih elit dan ga terlalu malu-maluin.

Lisa ga sempet nolongin Rosie, dia juga sibuk baku hantam. Belom juga Rosie bangun, Rosie udah mau ditendang. Tiba-tiba datang pahlawan kemaleman nangkis tuh kaki yang mau nendang Rosie.

Rosie bangun dan ikut baku hantam lagi, tiba-tiba ada om-om yang nyamperin mereka terus narik cowok-cowok yang lagi baku hantam sama mereka.

"Maaf ya dek, temen-temen saya ini mabuk. Apa adek ada yang luka?" Tanya om itu.

"Oh, ga kok om." jawab Rosie sambil senyum.

"Sekali lagi maaf ya adek-adek." ucap om itu sambil membungkuk.

Om-om itu membawa teman-temannya dari tempat itu.

"Huh Icha, perut gue sakit tadi sempet kena bogem keras banget lagi, laknat tuh om-om emang. Cha gue lupa bawa jaket, dingin. Naik motor ntar yang ada gue menggigil Cha." ;-Rosie

"Salah sendiri malem-malem keluar pake baju kayak gitu." ;-Lisa

"Namanya juga lupa Cha, kita kan tadi langsung caw kesini." Rosie cemberut sambil ngedekep tubuhnya sendiri.

Tiba-tiba ada yg ngelempar jaket ke Rosie, dia adalah pahlawan kemaleman yang tadi nolong mereka. Mereka lupa kalo ada orang lain selain mereka. Waktu dilemparin jaket Rosie kaget, awalnya bingung kenapa tuh orang nglempar jaket ke dia. Untungnya Rosie ga telmi, jadi dia paham kalo tuh orang nyuruh Rosie buat pake jaketnya.

"Eh, makasih ya jaketnya. Loh, Kak Taeyong? jadi tadi kakak yang nolongi gue? makasih banget ya kak." ucap Rosie.

Iya, pahlawan kemaleman itu Taeyong ternyata. Rosie sama Lisa kaget, ga ngira kalo itu Kak Taeyong.

"Cewek kok malem-malem di luar." ucap Taeyong dengan muka datarnya.

Rosie sama Lisa cuma diem, pura-pura ga denger aja udah.

"Ayo ikut gue, kita ke parkiran sekarang." ;-Taeyong

Tanpa bilang apa-apa Rosie dan Lisa ngikutin Taeyong di belakangnya. Sampainya di parkiran, Taeyong menghampiri seorang lelaki. Rosie dan Lisa masih setia di belakang Taeyong.

"Dari mana aja bro?" tanya pria itu

Taeyong tidak menjawab, dia hanya melirik Rosie dan Lisa sebagai jawaban dari pertanyaan pria itu.

"Motor lo mana?" ;-Taeyong

"Em yang itu." ucap Rosie sambil menunjuk motornya.






Bersambung.....

LABILE (LTY X PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang