16

2.9K 311 8
                                    

Hening.....
Semuanya ngebeku, gatau kenapa.

Tiba-tiba tangan Rosie yang masih nunjuk Taeyong dipegang sama Taeyong, Rosie kaget dong. Taeyong ngedeketin mukanya ke muka Rosie, Rosienya udah degeun-degeun.

"Kayak gini gimana maksudnya?" ;-Taeyong

Rosie langsung aja dorong Taeyong. Heran aja Rosie tuh, biasanya aja Taeyong dingin cem es. Rosie jalan ke arah Lisa, mau duduk deket Lisa. Ceweknya ternyata cuma dia sama Lisa, bohong nih Jisung katanya banyak.

"Icha, Ochie duduk deket kamu ya! Ganteng geser dikit dong kalo gak pindah aja sana." Mulai menel nih Rosie.

"Doyoung jangan mau, sini lo duduk deket gua aja!" Siapa nih yang ngomong?

Doyoung? Dia yang barusan dimenelin Rosie. Terus yang ngomong barusan itu siapa? Sampai-sampai suasana jadi hening. Semua orang pada saling lirik-lirikan nih. Jelas aja itu sang tokoh utama pria, Taeyong.

Rosie cuma berdecak terus duduk di samping Taeyong sambil manyun.

Setelah Rosie duduk, ricuh lagi suasananya. Pada ngobrol-ngobrol bahas yang gak Rosie paham. Lisa juga gak paham sama obrolannya, tapi dia kadang masih diajak ngobrol Ten, kalau gak dia cuma main hp sambil senderan di Ten dibelai-belai pula. Rosie ngerasa tersingkir nih, udah laper pula.

*kriukkk
Noh kan, perut Rosie aja dah demo. Kayaknya gak bakalan ada yang denger nih, pada ribut sendiri sih. Rosie udah ngode-ngode Jisung padahal, gatau dia pura-pura gak peka atau emang gak peka.

"Pesen makan duluan aja sana." ;-Taeyong

"Ntar aja kak. Belom laper kok." Rosie jawab sambil nyengir.

Padahal udah laper banget, tapi kan gak enak kalo pesen makan duluan.

"Perut lo aja udah bunyi." ;-Taeyong

"Eh?" ebuset, ternyata dia denger guys!

"Makan dulu aja bro." Taeyong motong obrolan temen-temennya.

Semua pada pesen makan, tak terkecuali Rosie. Mereka mah gak bisa makan dengan tenang gitu, makan aja sambil ngebacot sampe makanannya nyembur kemana-mana.

Selese makan mereka masih ngobrol-ngobrol sebentar, abis itu pada pulang. Rosie juga udah pengen pulang soalnya Lisa udah duluan, mau lanjut kencan katanya.

"Ichung ayok pulang!" ;-Rosie

Jisung nurut aja ngikutin Rosie di belakangnya.

"Eh tunggu!" ;-Taeyong

"Apa Kak?" ;-Jisung

"Lo sama gua ya?" ;-Taeyong

"Gak usah kak." ;-Jisung

"Bukan lo Sung!" ;-Taeyong

"Lah?" ;-Jisung

"Rose ikut gua dulu ya." ;-Taeyong

"Ha? Mau kemana?" ;-Rosie

"Jalan." ;-Taeyong

"Hih lo serem deh kak, tiba-tiba gini kenapa coba?" ;-Rosie

"Udah ayo!" ;-Taeyong

Taeyong langsung ngrebut kunci motor yang ada di tangan Rosie, terus dilempar ke Jisung. Untung refleks Jisung bagus, dia tangkep tuh kunci motornya. Jisung awalnya cengo, tapi dia langsung senyum dan lari ke parkiran. Lumayan ada motor, bensinnya penuh lagi bisa keliling komplek atau jalan kemana aja nih.

Taeyong narik tangan Rosie ke parkiran, dia langsung pake helm terus naik motor.

"Naik!" ;-Taeyong

Rosie nurut aja, daripada dia gak bisa pulang kan ya. Taeyong kemudian jalanin motornya.





Bersambung.....

_____________________________
Bosen ya ketemu lagi?:v

maap makin gaje

LABILE (LTY X PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang