Untungnya abis MPLS diliburin, jadi Rosie bisa males-malesan. Tapi kemudian dia inget kalo hari ini Jimin ngajak jalan. Rosie sama Jimin emang jadi deket sekarang, tiap hari juga chattingan.
Rosie harus merelakan hari liburnya buat ketemu gebetan. Gapapa lah cuma sehari aja, liburnya kan sampe hari minggu.
Rosie bangun agak siang, terus mandi siap-siap gitu. Rosie bingung mau pake baju apa, secara Jimin ga bilang mau ngajak jalan kemana. Yaudah lah Rosie milih dress yang simple aja.
Rosie ijin sama mommy buat pergi jalan. Untungnya mommy ga kepo-kepo amat Rosie jalan kemana, sama sapa.
Rosie nunggu Jimin di depan gerbang rumahnya, tadi dia udah ngasih alamatnya ke Jimin. Moga aja Jimin tau alamatnya, lagipula jaman sekarang udah ada google maps juga. Ga perlu waktu lama ada motor yang berhenti di depan Rosie, setelah buka helm ternyata itu Jimin.
Rosie ngebatin sambil senyum "kalo pake baju casual gini Kak Jim tambah ganteng aja."
"Susah ga kak cari alamatnya?" ;-Rosie
"Ga kok, gue pernah lewat sini. Yaudah naik, nih pake helmnya." ;-Jimin
Rosie make helm yang dikasih Jimin, terus naik ke motor Jimin.
Mereka jalan-jalan ke mall, makan, nonton dan sekarang mereka lagi di taman.
"Rose, lo tunggu sini dulu ya. Gue mau kesana bentar." ;-Jimin
"Iya deh kak." ;-Rosie
Rosie kemudian duduk di kursi taman, bingung sebenernya kemana itu si Jimin kenapa ninggalin dia sendiri? mau ke toilet mungkin pikir Rosie.
Tiba-tiba Jimin muncul dari belakang Rosie sambil bawa bunga. Rosie kaget lah pastinya.
"Rose, gue ga bisa ngerangkai kata-kata yang romantis. So, will you be mine?" ;-Jimin
Rosie diam membeku, dugeun-dugeun itu jantungnya disko. Ga nyangka Jimin bakal gercep, takut kali ya kalo Rosie keburu diambil orang lain. Rosie dah ga bisa naham senyumnya, seneng banget Rosie tuh.
"Yes, I will." jawab Rosie sambil nerima bunga yang dikasih Jimin
Hari ini mereka resmi jadi sepasang kekasih, sepanjang jalan pulang senyum ga pernah luntur dari wajah keduanya.
Habis dari taman, Jimin nganterin Rosie pulang dan abis itu dia pulang ke rumahnya. Saat masuk rumah ada Jisung yang lagi nonton tv. Dia heran kenapa tuh kakaknya senyum-senyum sendiri, kesambet kali ya pikir Jisung.
"Kenapa lo kak? kesambet ya?" ;-Jisung
"Asal ngomong aja lo." ucap Rosie sambil menoyor kepala Jisung.
"Jangan toyor kepala gue mulu dong kak, mau apa lu punya adek yang bego?" ;-Jisung
"Bodo ah, bye." Rosie langsung naik ke atas buat ke kamarnya.
"Gausah desah lo kak!" triak Jisung
Rosie mah bodoamat, mending masuk kamar terus chat sama doi baru.
•
•
•
•
•Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
LABILE (LTY X PCY)
أدب الهواةSiapa sih yang gak kenal Lee Taeyong? Murid most wanted di sekolahnya. Jelas! secara, cakep? gausah ditanya, pinter? lumayan encerlah otaknya, tajir banget. Siapa yang gak naksir kalau kek gitu? ~•~ Park Chaeyoung? gak kenal! kalau Roseanne Park? ce...