telu

43 3 0
                                    

"Ahhkkk aduh kenapa kepala gue sakit gini" Rayhan mengerjapkan mata nya berkali kali sambil memegang kepala yang terasa nyeri.
Setelah benar-benar sadar, matanya membulat melihat sesosok yang ada didepannya.

"Kamu udah sadar?" tanya orang itu yang tak lain adalah Raysa mantan pacar nya.

"Iya gue udah sadar" jawab Rayhan yang sama sekali enggan melihat tampang Raysa.

"Syukurlah. Ini aku udah siapin obat, diminum ya. Aku harus pergi dulu" Raysa langsung menghilang sebelum Rayhan ingin mengatakan sesuatu.

-Rayhan POV-
***

Rayhan mulai bangkit dari tidurnya. Lalu ia meringkuk sambil duduk.

"Lo kenapa giniin gue sih saa" ucap Rayhan entah pada siapa.

"Lo mutusin gue tanpa alasan, tapi sekarang lo kenapa harus peduli sama guee kek giniiii saaaaaaaaa"

"Gue bener bener sayang sama lo. Seumur hidup gue baru ngerasain rasa sayang yang bener bener ada ke lo sa"

"Gue ga mau kehilangan lo saaa"

-Raysa POV-
***

Raysa langsung berlari menjauh dari ruangan uks itu. Raysa berhenti di koridor sekolah. Ia mulai menangis.

"Bodoh banget akuuu kenapa aku harus ngomong aku-kamuan lagi??" Raysa mulai memaki dirinya sendiri

Lama lama air mata yang sudah ditahan pun mulai menetes diwajah cantik Raysa.

Seseorang menepuk nepuk bahu Raysa beberapa kali.

"Sa? Kamu kenapa?" ucap orang itu. Namanya adalah Raynar Arkhan. Dia terkenal sangat jenius di sekolah. Dia juga salah seorang yang terkenal ketampanannya setelah Rayhan dan kawan-kawan.

"Aku gapapa." jawab singkat Raysa sambil sesegukan menghentikan tangisnya.

Tangan Raynar mulai dengan cekatan menghapus air mata Raysa dengan lembut dan sangat hati-hati seperti takut akan melukai wanita itu (Raysa).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lo Mantan Gue.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang