Jadi sekarang di aula komplek perumahan keluarga Abinaya ada tasyakuran tahun baru. Acaranya udah dimulai dari habis isya, tapi sampe sekarang cuma keluarga ajaib ini aja yang belum keliatan batang hidungnya.
Dan bener aja, ada suara rusuh dirumah paling pojok komplek.
"INI NIAT IKUT KE ACARA TASYAKURAN NGGAK SIH CUY? MILIH BAJU RIBET AMAT KAYAK MAU DATENG KE ACARA DEBAT PRESIDEN AJA" iya itu suara dari macan betina keluarga Abinaya, siapa lagi kalau bukan si mama cantik.
"Aduh ma, kita itu harus menunjukkan kharisma dari keluarga Abinaya yang terkenal good looking. Nanti kalo pake baju biasa dikiranya nggak punya uang buat beli baju lagi" kata Jaafar sambil maksa buat masukin kakinya ke celana yang udah kekecilan.
"Good looking gundulmu, katanya pake baju bagus biar keliatan mampu beli baju. Tapi sekarang lagi make celana yang kekecilan. Papa tau kamu tolol, tapi tololnya jangan diborong semua dong"
papa yang sedih lihat anaknya yang otaknya Cuma seperempat doang itu memilih keluar rumah dulu. Biar nggak ketularan tololnya jaafar katanya.
"Kalian lama banget sih, yaudah mama sama papa keluar dulu. Awas sampe kalian nggak dateng ya!"
"iya iya nyonya besar" kata zaki sambil nonton tayo di handphonenya.
"HEH BANG JAKI, TOLONGIN NAPA DAH INI. SUSAH BANGET KAKI GUA MASUK KE CELANA" dan ternyata Jaafar masih gelud sama celananya.
"LAH GANTI CELANA AJA BEGO, UDAH TAU KEKECILAN MASIH DIPAKE AJA SIH TOLOL" Jaki mah bodoamat soalnya lagi serius liat tayo lagi smackdown sama robocar poli.
"INI YANG PALING MAHAL ELAH BANG, HARGANYA AJA MASIH TERPAMPANG. NGGAK GUA CABUT"
"Emang ya orang tolol itu demen banget malu-maluin"
Jaafar masih berusaha masukin kakinya ke celana jeans yang katanya mahal itu. Loncat sana, loncat sini. Guling guling berputar. Sampe kayang kayak orang kerasukan setan.
"Gila bang Jaafar makin nggak waras aja. Tolonya nggak main-main" Elen yang daritadi berusaha mengabaikan kakaknya itu, lama-lama jadi kesel gara-gara Jaafar nyenggol Elen terus yang lagi main PS.
"HEH BANG..SAT, LU KALO MAU PAKE CELANA JANGAN KAYAK ORANG DEBUS. GANGGU ORANG MAIN AJA""ADEK SIALAN LO DASAR ULAR"
Setelah 1 jam gelud dengan celananya, akhirnya Jaafar berhasil juga memenangkan pertandingan kali ini.
"Yok lah berangkat dulur-dulurku!"
"Udah selesai geludnya Far?" Tanya Zaki sambil jalan keluar rumah nyusul adek-adeknya.
"Menurut LO"
Akhirnya mereka bertiga jalan menuju aula.
Tapi
Tapi
Tapi
"Bang Jak, ini aula nya dimana sih kok kagak nyampe nyampe?"
"LAh kagak tau gua"
"Lah berarti daritadi kita jalan tanpa tujuan dong bangsad?!"
"EALA PUNYA ABANG 2 KOK TOLOL TOLOL BANGSAD SEMUA"
"Meskipun tolol tapi gua tetep ganteng"
"SERAHHHH LO BANG"
Akhirnya mereka tanya ke bapak yang pake baju satpam lagi nongkrong dibawah pohon duren.
"Misi pak, bapak manusia kan?"
Ini Jaafar tanya gini karena dia takut, kok bisa ada orang nongkrong malem-malem dibawah pohon duren sambil gigit-gigit tangannya. Awalnya Jaafar berani, tapi lama-lama takut habis tanya gitu. Si Jaki sama Elen mah sembunyi dipertigaan jalan. Sialan emang.
YOU ARE READING
Crazy & Rich Abinaya Fam's
FanfictionPunya keluarga kaya 7 turunan tapi kelakuan semua anggota keluarganya absurd bin ajaib. Yash, this Abinaya family :)