03 - KANGEN?

148 21 1
                                    

Surabaya, 1 Januari 20XX

Meh sambat kalih sinten
yen sampun mekante, merana uripku

"HOA HOE!! AKU WELASNO KANGMASSSSS AKU MESAKNO AKUUUUU. AKU NANGIS NGANTI METU ELUH GETIH PUTIHHHH JJJAA JJJAA SAYANGGGGG OP-"

"RUSAK SUMPAH RUSAK LAGUNYA, BANG JAAFAR NGGAK USAH IKUTAN NYANYI DONG"

"Terserah abang elah, wong abang yang nyanyi lu yang sewot"

"DOH TER SER AH"

Nggak ada namanya pagi tenang di kediaman keluarga Abinaya. Pasti ada aja yang ribut. Kalau bukan tentang Zaki yang nggak mau nganterin mama ke minimarket, ayah yang lagi suka coba-coba eksperimen makanan sampai buat orang 1 rumah harus bolak-balik ke kamar mandi gara-gara dipaksa sarapan pakai makanan 'ajaib' nya itu, dan masih banyak lagi keributan-keributan yang lainnya.

Pagi ini dirumah Cuma ada Jaafar sama Elen. Ayah lagi keluar kota daritadi malem, mama lagi senam pagi di aula komplek, trus bang Zaki lagi ke restorannya.

"Eh len, si cupang kapan pulang sih? Katanya hari ini, tapi kok belum ngabarin juga ya?" dari dapur Jaafar nyamperin Elen yang lagi main PS di ruang keluarga.

"Kemarin katanya sih gitu, kayaknya masih sibuk deh kak Janet. Tumben banget dah nanyain kembaran lu, kangen yaa"

"Enggak kangen elah, ini utang dia masih belom dibayar, kan lumayan kalo udah dibayar, bisa dibuat karaokean"

"Elah ngeles mulu, tau gua lu kangen kak Janet. Nggak usah malu malu gitu napa"

"Y in aja"

Sebenernya nih sih Jaafar emang kangen sama Janet. Hambar aja gitu gaada Janet. Gaada yang bisa diajak buat bahas teorinya conan, gaada temen yang bisa diajak buat hang out bareng, gaada temen buat berantem, pokoknya Janet segalanya buat Jaafar #eaaa. Jaafar yang badmood langsung membuka aplikasi LINE yang ada di handphone-nya.

Cupang


HEh cupang, lo kapan pulang dah?

jangan jangan lo disana jadi biduan ya?!

Kalo dapet uang banyak, traktir McD yak!

Kesal chat-nya belum dibalas juga, akhirnya Jaafar gabut trus buka aplikasi instagramn-nya. Eh barusan buka instagram, ternyata Janet barusan juga ngepost foto bareng 2 cowok.


Janetabilene

Janetabilene

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

7.209 likes
Janetabilene So HAPPY with you guys. Thanks for giving me a pleasant experience in Korea, LOVE U
View all 670 comments
3 minutes ago

Kalandradhya Terima kasih juga Jane dan Dylan karena kalian Korea berasa Indonesia wkwkwk
          Dylardhan yoi mas bro, kalo balik ke Indo jangan kangen gw ya wkwk

Dylardhan Kak Jane post foto kita yang berdua aja, jangan yang ada si bebek burik

Muhdzaki HMM pantes nggak pulang-pulang, wong temennya ganteng-ganteng gitu. Jangan lupa pesesnan gw YA!!
          Janetabilene nah tuh tau, kalo dirumah jarang banget bisa ngeliat pemandangan cogan. Adanya bikin mata sepet aja kalo dirumah. IYA IYA DUH

Rixhabinaya anak ayah makin cantik aja, kalau pulang jangan lupa bawa calon mantu yaa
          Janetabilene ASTAGHFIRULLAH AYAH, JANE MASIH 19 TAHUN, BAHAS NIKAH LAGI JANE BLOCK!

Clearestashev KURANG AJAR KAMU YA JANE, SAMA AYAH SENDIRI KOK PAKE CAPSLOCK. AWAS AJA NANTI KALO SAMPE MINTA TRANSFER UANG JAJAN !
          Janetabilene bercanda tadi hehe, love u muachh

Jaafbny OOO PANTES, di chat nggak dijawab. Beneran jadi biduan di korea tohL
         Janetabilene LAMBE YA LAMBE ASTAGHFIRULLAH, mulut lu harus di ruqyah kayaknya.

Darleneleen cepet pulang dong kak, elen sedih dirumah ada 2 orang yang tololnya makin hari makin nambahL
         Muhdzaki maksud lo ayah sama mama?
         Jaafbny ASTAGHFIRULLAH elen, nggak baik ngomongin ayah sama mama                      kayak gitu. Mereka bukan tolol, tapi BUCIN
         Janetabilene lohhh ayah sama mama, tolong dibaca komennya dek Jaafar ini           
         Clearestashey hmmm...

Janeteabilene sebelum ada perang dunia ke 3 di komenan postingan saya, jadi saya non-aktifin komennya aja hehe. Biar perangnya secara langsung dirumah saja. Selamat bersenang-senang Jaafar muach.

Comment is disabled

"Tamat riwayat lo bang, mampus habis gini nyai ratu pulang kelar hidup lo." Elen yang sudah tau akan bagaimana nasib abangnya itu, langsung menyudahi permainannya dan pergi ke kamarnya.

"BANGKE LO"

LINE


Cupang


Kapan kapan dah gua pulangnya, kalo perang dunia ketiga udah selesai HWAHAHAHA

OMONGAN YAAA DIJAGA! BIDUAN BIDUAN BUAPHAKMU!

Btw, selamat bersenang-senang yaa sheyengg

ASU LU

GIMANA NASIB GUA JANETTTT

ASTAGFIRULLAH :(
seen

Crazy & Rich Abinaya Fam's Where stories live. Discover now