8

44 13 1
                                    

"Emang lo ada masalah apa?" - Jeno

Gw ceritain semua unek unek yang ngeganjel di hati gw. Agak enakan sih kalo habis ngeluarin unek unek yang ada di hati tuhh. Tapi ya gimana lagi, hati gw udah terlanjur sakit ya gw nangis.

Greppp

Si Jeno tiba tiba meluk gw. Gw nangis makin kenceng.

"Kenapa Jen kisah cinta gw harus gini mulu"

"Sebelumnya si Johnny.. hiks selingkuh terus.. hiks sekarang gw suka sama si Chanyeol hiks dia malah sama orang lain.. hiks.."

"Sabar yaa.." - Jeno

"Oh ya, lo laper gak?" - Jeno

"Iya"

"Ternyata orang sedih masih bisa mikirin makanan" kata Jeno sambil nyubit pipi gw yang otomatis bikin gw ketawa.

"Gitu dong ketawa" - Jeno

"Iya hehe"

"Masak bareng kuyy" - Jeno

"Kuy lahh"

"Ayoo buruan" - Jeno

Kita berdua lari ke dapur. Kita juga taruhan siapa yang nyampe duluan ke dapur dia bakal di traktir.

Berhubung gw udah ahli marathon jadi gw yang menang.

"GW MENANG!! YEAYYY"

"Lo padahal cewe tapi kok lari nya cepet amat sumpah" - Jeno

"Ya iyalah"

Kita berdua langsung masak. Kita juga saling cerita ini itu. Ketawa ketawa gak jelas. Sumpah seneng banget.

"Gw terakhir ngerasa kayak gini 3 tahun yang lalu. Tapi datang nya lo di kehidupan gw bikin gw ngerasain kebahagiaan ini lagi. Thanks Raa" - Jeno

"Sering sering main gini Jen"

"Asiapp" - Jeno

Si Jeno ternyata pinter masak. Jadi enak bisa diajak masak bareng sambil ngobrol.

Makanannya udah siap. Gw sama Jeno bawa makanannya ke meja makan sambil ketawa ketawa riaa.

"Lo makan masakan gw. Gw makan masakan lo oke?" - Jeno

"Sipp lah"

Gw mulai coba masakan si Jeno. Enakkk bangett. Pantes aja wangi banget ni makanan.

"Enak gak?" - Jeno

"Enak bangetttttt"

"Thanks pujiannya" - Jeno

"Kepedean amat sih lo! Gw muji makanannya bukan yang masak nya"

"Ish jahat lo" Jeno ngomong gitu sambil manyunin bibirnya. Gemesss sumpahhh.

"Uhhhh gemesss bangetttttt sih lo" Gw cubit pipi si Jeno sampe merah. Bodo elahh kapan lagi coba di cubit ama cecan?

"Sakit nyett!" - Jeno

"Hahaha"

"Btw masakan gw enak gak?"

"Enak bangetttttt. Lo tau gak ini makanan favorit gw" - Jeno

"Woahhh makanan favorit lo sama gw sama.."

Stay With You × Pcy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang