Hari ini, iya hari ini bukan besok atau kapan. Ini hari pernikahan gue sama seorang lelaki yang bernama Jung Jaehyun (정 쟇연). Ini bener bener hari bersejarah buat gue.
Dimana gue bakal di sahkan sama lelaki tapi bukan sama sosok yang dulu gue harap bakal jadi jodoh gue. Park Chanyeol. Jujur, gue harap di hari pernikahan gue ini, Chanyeol hadir meskipun buat terakhir kalinya. Tapi dia sibuk sama aktivitas nya sebagai idol.
Huft.
Gue di rias sama MUA terbaik di New York. Selama gue sama Jaehyun, apa yang gak mungkin gue beli pasti bisa kebeli. Desain pernikahan gue itu kayak di film twilight.
Bagus kan? Iya lah bagus. Pilihan cowok gue gitu lohh :')
Gue lagi ngaca sekarang. Gak nyangka kalo gue bakal nikah sama Jaehyun. Bukan orang yang bener-bener gue sayang dan gue cinta. Karena sampe saat ini gue masih sayang dan cinta sama Chanyeol. Tapi gue gak tau gimana perasaan dia ke gue sekarang. Huftt.
"Nah udah cantik" Kata MUA tersebut.
Tiba-tiba dari luar gue denger semua orang bersorak "SAH" dan gue siap-siap buat keluar dan nyamperin Jaehyun.
Disini ada abang gue. Dia berdiri di hadapan gue. Dia usap rambut gue. Perlahan dia peluk gue sambil nahan isakan tangisnya.
"Gue gak nyangka. Sekarang lo milik orang lain. Kita bakal jarang ketemu. Maafin gue ya ra kalo selama ini gue suka ngeselin. Bahagia ya sama Jaehyun. Kalo Jaehyun apa-apain lo, bilang aja sama gue. Okay? Gue bakal selalu ada buat lo sampai kapanpun" Kata abang gue.
"Abang" lirih gue.
"Udah jangan nangis ntar make up lo luntur lagi" Ucap abang sambil terkekeh.
Gue jalan keluar dari ruang make up dengan tangan yang digandeng abang gue. Dari sini gue bisa liat betapa gantengnya Jung Jaehyun.
Gue berdiri dihadapannya. Gue cium tangannya. Jaehyun cium kening gue. Dan habis itu dia peluk gue.
"CIUM CIUM!!" Sorak seluruh tamu undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You × Pcy [✓]
RomanceWalaupun banyak masalah kalau kita jodoh pasti bakal bersama akhirnya. Itulah takdir. Tapi, apakah kita ditakdirkan untuk bersama? - imyoonji23 ©Copyright by Frisca.A 21 April 2019