Author POV
Hara sama Jaehyun tentunya. Mereka seneng seneng di Amerika. Sampai Hara gak sadar kalo pacarnya murung terus tanpa adanya kabar dari Hara.
"Jaehyun.." Panggil Hara
"Iya?" - Jaehyun
"Fotoin deket patung Liberty"
"Ya udah kamu kesana ngedeket ke patung nya" jawab Jaehyun
"Makasih ya.." sahut Hara.
"Apa yang nggak buat kamu sihh" Jaehyun bener bener gemes sama tingkah calon tunangannya itu. Dikit dikit makasih. Padahal yang Jaehyun lakuin adalah hal kecil.
Ckrek ckrek
Hasil foto bagus. Hara sempat berfikir mungkin Jaehyun bakal jadi fotografer. Setiap foto yang di hasilkan Jaehyun pasti bagus.
Ckrek ckrek
Hara sudah beberapa kali berfoto. Hara pikir akan berfoto bersama Jaehyun.
"Jaehyun ayo foto bareng ihh" Pinta Hara.
"Iya.. ayo" - Jaehyun
"Sekarang minta fotoin siapa?" Lanjut Jaehyun
"Umm gak tau hehe" jawab Hara sambil cengengesan.
"Ya udah tunggu oke" kata Jaehyun terus pergi ninggalin Hara sendiri.
Jaehyun ngedeket ke seseorang. Gak tau siapa. Hara juga bingung Jaehyun sama siapa dan ngomong apa.
Gak lama Jaehyun sama orang tadi yang Jaehyun ajak ngomong datang ke deket Hara.
"Dia yang bakal fotoin kita" - Jaehyun
"Ohh kirain siapa hehe" - Hara
Habis berfoto mereka makan di dekat situ. Di sekitar patung Liberty memang ada sebuah tempat makan entah cafe atau restoran.
Mereka makan disitu. Mereka juga banyak berbincang.
Tapi di Indonesia, orang yang menanti kepulangan Hara hampir gila. Ya, itu Chanyeol. Keseharian Chanyeol yaitu terus mandang hp nya. Dia berharap pujaan hatinya itu membalas pesan pesannya.
"Kak Chan.. makan ntar makin parah. Ntar gw di gebukin sama Hara kalo tau lo sakit" - Hyurin
Iya, Chanyeol sakit. Dia dirawat di rumah sakit. Chanyeol sakit gara gara gak makan dua hari ini. Dia juga dehidrasi. Jadi Chanyeol harus di rawat di rumah sakit.
"Gw gak mau makan" - Chanyeol
"Harus!" Tegas Hyurin
"Gw mau makan kalo Hara udah bales chat gw" - Chanyeol
"Tunggu disini" peringat Hyurin
Hyurin menelpon seseorang di luar ruang rawat Chanyeol.
"Halo Bang?" Ya, Hyurin menelpon Suho. Kakaknya Hara.
"Paan?" - Suho
"Hara ada?" - Hyurin
"Kagak ada" - Suho
"Bang pliss bawa Hara pulang. Gw kagak tega liat kak Chanyeol sakit" - Hyurin
"Si caplang sakit?" - Suho
"Iya. Gara gara gak makan sama minum dua hari" jelas Hyurin
"Lah kenapa mogok makan tu anak?" - Suho
"Gara gara Hara kagak bales line dari dia katanya. Jadi kak Chanyeol terus ngeliat hp nya. Bolak balik buka line terus Ig nyari tau kabar Hara. Hara itu gak bales chat Chanyeol dari waktu itu. Sampe akhirnya kak Chanyeol gini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You × Pcy [✓]
RomanceWalaupun banyak masalah kalau kita jodoh pasti bakal bersama akhirnya. Itulah takdir. Tapi, apakah kita ditakdirkan untuk bersama? - imyoonji23 ©Copyright by Frisca.A 21 April 2019