24

31 7 0
                                    

Hari ini rencananya gw bakal girls time. Mau jalan jalan ke mall.

Tapi gw mau qtime dulu sama Hana. Udah lama sejak Hana jadian sama Chanyeol sampe sekarang jadi kagak pernah berduaan lagi.

"Han jalan jalan kuyy"

"Kuyy lah. Berdua?" - Hana

"Iya gw kangen berduaan sama lo"

"Ayo buru" - Hana

"Asiapp"

Gw sama Hana pergi ke sebuah taman. Masih pagi jadi sepi. Gak terlalu jauh kok dari vila. Jadi kalo ada apa apa tinggal lari ke vila.

"Raa" - Hana

"Iya?"

"Sejak gw sama Chanyeol jadian kita jarang berdua gini ya Raa" - Hana

"Iya hehe"

"Tapi, ujungnya kita berdua malah sama sama jadi mantan si Chanyeol"

Kita berdua ketawa bareng. Iyalah gak kepikir dulu sempet renggang sama Hana gara gara rebutan si Chanyeol.

Eh ujungnya gw sama Jaehyun, Hana sama kak Sehun kita sama sama mantan si Chanyeol.

"Konyolnya takdir kita berdua ya" - Hana

"Iya haha"

"Raa fotbar yuk" - Hana

"Ayo"

Ckrek ckrek

"Gw kangen fotbar sama lo" kata Hana sambil meluk gw.

"Sama" gw bales pelukan Hana.

Tiba tiba..

Bughhh

"Argghh" - Hana

"Hana wake up!"

Kepala Hana di pukul dari belakang. Gw bisa liat orangnya. Tapi, cuman matanya soalnya dia pake masker.

"Heh lo siapa?!"

"Diem lo!" Siapa sih dia? Gw takut sumpah. Iya tinggal lari. Tapi, gak mungkin gw bawa Hana sendiri ke vila. Berat.

"Lo mau nga--hmpp" mulut gw di bekep sama kain. Terus gw gak sadarkan diri.

***

Author POV

Plakk

"Heh bangun lo!" Bentak orang itu sambil nampar pipi cewe yang ia ikat di kursi.

"Arghh"

Plak

"Hana Hwang! Bangun lo!"

Ya, cewe yang di ikat di kursi itu adalah Hana Hwang sahabat Hara.

"S-eoRa?" Hana terkejut melihat yang mengikat dan yang tadi memukul kepalanya dari belakang yaitu SeoRa. Kang SeoRa.

"Iya ini gw!" - SeoRa

"K-kenapa lo jadi gini?" - Hana

"Bacot lo!" Tiba tiba SeoRa ngeluarin pisau lipat dari Hoodie yang dia pake.

Srettt

"Akhhh sakitt" rintih Hana

SeoRa menancapkan pisau lipat itu di paha mulus Hana.

Stay With You × Pcy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang