"Ini serius lo yang traktir?" tanya Yena.
"Iya, gue baru aja keterima kerja."
"Wuih! jadi apa?" tanyanya.
"Guru les privat." jawab Eunbi santai sementara Yena malah tertawa.
"Jangan salah lo, gajinya aja 50 juta!" Yena tersedak pizza yang baru saja dimakannya.
"Wuih! jadi guru les apa?"
"Jadi guru les anak biasa, kayaknya anak sd/smp mungkin?"
"Tapi lo yakin gabakal kenapa-napa? Apa ga mencurigakan gitu?"
"Ya lo doain lah gabakal kenapa-napa, udah ya gue mau ketempatnya murid gue dulu, babai!"
Sebelum Eunbi pergi Yena memegang tangannya
"Ngapain lo ngasih gue cutter?"
"Buat jaga-jaga."ucapnya.
Setelah itu ia melengos pergi menggunakan mobil.
Ya, mobil itu Eunbi beli menggunakan uang hasil kerja sambilannya.
Setibanya disana Eunbi langsung terkejut melihat penampakan rumah pak Suho.
Ketika Eunbi memasuki rumah tersebut, dia dicegat oleh beberapa bodyguardnya tidak dibiarkan masuk, kamu menunjukkan bukti chatnya dengan pak Suho baru setelah itu para penjaga itu mempersilahkannya masuk.
Jujur saja jarak dari gerbang menuju rumah pak Suho sangaattt jauh sehingga harus diantar menggunakan mobil saking jauhnya, ini rumah apa ladang kebun teh batinnya, bahkan disini ada danaunya.
Sesampainya dirumahnya Eunbi lebih terkejut lagi melihat interior rumah wali muridmu ini.
Dia dipersilahkan menunggu diruang tamu, setelah sekian lama akhirnya pak Suho keluar.
"Pe..permisi pak..anak yang mau diajar mana, dan kelas berapa ya?"tanyanya gugup.
"Udah, gausah gugup gitu, anak saya ada dua, hari ini jadwal adeknya dulu aja ya? kamu bakalan mengajar seminggu full disini." Eunbi cuma manggut-manggut.
"Guanlin! Chenle! sini nak!" Suho memanggil anak-anaknya, Eunbi penasaran seberapa lucu anak pak Suho ini.
Bapaknya aja lucu, eh
Betapa terkejutnya dia saat tau anaknya pak Suho ternyata sudah sma, anak pertamanya Guanlin kelas 12, sedangkan adiknya Chenle kelas 11.
"Pa..pak..ini serius anaknya? bukan keponakanya?" tanyanya gugup.
"Iya, ini anak saya, kenapa? ganyangka ya karena muka saya awet muda ya? gini-gini saya 38 tahun lo." jujur saja Eunbi kaget, dia kira pak Suho masih 20 tahunan.
"Oke Eunbi, kamu langsung mengajar saja ya, tapi sekarang bareng Guanlin, dan Chenle langsung, itung-itung kenalan." ujar Suho.
Setelah itu Suho meninggalkan mereka bertiga di ruang tamu.
"Karena saya kira kalian masih sd jadi saya membawa lks sd, tapi ada satu yang sma kok, tenang aja."
"Tante, namanya siapa?" tanya anak yang paling Kecil, Chenle.
"Gausah panggil tante, panggil kakak aja hehe, umur saya baru 25."
"Iya deh kak tante!" jawab mereka berdua serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Private Lesson | Kwon Eunbi
FanfictionKwon Eunbi seorang lulusan S2 yang serabutan mencari perkerjaan untuk kelangsungan hidupnya. Pertemuannya dengan seorang duda bernama Kim Junmyeon, seorang konglomerat terkaya se-asia yang memintanya menjadi guru les private bagi kedua anaknya, Guan...