Eunbi POV
Samperin gak ya? gimana kalo gue nanti ikutan digebukin.
"Aha! gue bakal panggil orang dulu deh diem-diem."
Nggak lama kemudian akhirnya gue udah ngumpulin beberapa orang.
"Itu pak orangnya!" tujuk gue, orang-orang yang gebukin tadi keliatan panik ketakutan, mereka mau kabru, sayangnya tangannya udah ditahan sama beberapa bapak-bapak.
Sebentar, mukanya gue kayak kenal?
"Guanlin!"
"Guanlin kamu gak kenapa-napa kan?"
"Mbak kenal sama dia?" tanya seorang bapak-bapak.
"Dia murid saya pak, bisa tolong bawa kemobil saya saja? nanti saya antar." setelah itu bapak-bapak tadi membawa Guanlin kemobil gue.
Nggak habis pikir kenapa Guanlin digebukin sampai kayak gitu.
Sekarang posisi kita berdua ada didalem mobil.
"Kakak anter kamu kerumah papi kamu ya?"
"Jangan!" ucapnya sedikit membentak, jujur gue juga kaget sama perlakuannya tapi gue juga maklumin kalo dia emang lagi banyak pikiran.
Toh sikapnya juga udah biasa cuek sama gue.
Karena gue bingung langsung aja gue bawa dia kemobil.
Author POV
Sekarang Guanlin udah ada diapartemennya Eunbi.
Eunbi terpaksa bawa dia karena dia maklum, mungkin dia gamau pulang karena masalah rumah sampai kabur gini, eh malah digebukin orang.
Bocah itu malah ketiduran ga mikirin gimana capeknya Eunbi bopong dia kesini.
Ditepuk-tepuklah pipi itu anak.
"Guan! bangun!" Eunbi pengen bangunin dia sekalin nyuruh dia makan dulu soalnya mukanya pucet banget.
Eunbi mencoba menepuk-nepuk pipi Guanlin, tapi anak itu malah mengigau.
"ma..ma..."
Eunbi mencoba menepuk pipi Guanlin lebih kerasa.
Guanlin mengerjapkan matanya, seketika dia kaget begitu tau sekarang Eunbi ada didepannya.
"Ka..kak! kok kakak disini.
"Iya, kamu ada diapartement kakak, tadi kamu pingsan setelah dipukuluin orang, jelasin kenapa kamu bisa kayak gini!"
"Kakak gaperlu tau." ucap Guanlin ketus.
"Coba liat, pipi kamu lebam gitu, sudut bibir kamu juga berdarah, apa yang harus kakak jelasin kepapi kamu kalo liat anaknya begini?!" maungjya Eunbi mulai keluar.
"Tadi gue mau dicopet." balasnya singkat.
"Makannya jangan keluar malem-malem, emang kamu udah ijin sama papi kamu? kalo kayak gini siapa yamg repot?!" Eunbi mulai mendumel-dumel sendiri, mulutnya nyaris berbusa kalau saja Guanlin tidak memotong pembicaraannya.
"Gue nginep sini." ujarnya enteng.
"Apa?! kakak gamau kena omel sama papamu, apalagi kamu babak belur gini, harusnya kamu kerumah sakit!"
"Gausah bacot." untung ini anak majikan, batin Eunbi.
"Kamu kenapa gamau pulang, kasian papi kamu nyariin."
"Udah cerewet, kepo lagi!" Eunbi hanya mendengus kesal.
"Kalo kamu gacerita kakak nggak akan ijinin kamu nginep disini." ancamnya.
Guanlin terlihat berpikir sebelum menjawab pertanyaan Eunbi.
"Gue berantem sama papa, puas?" tanyanya ketus, Eunbi memang harus ekstra sabar menghadapi muridnya yang satu ini.
"Yaudah, kakak kekamar dulu." Eunbi baru berjalan beberapa langkah.
"Gue tidur disofa gitu?!" Eunbi memberhentikan langkahnya, menatap Guanlin sengit.
"Ke..kenapa natap gue gitu?!" tanyanya berusaha ketus tapi nadanya bergetar.
Eunbi menghela nafas sebentar. "Ga baik anak cowok tidur dikamar anak perawan.
Blam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Private Lesson | Kwon Eunbi
FanfictionKwon Eunbi seorang lulusan S2 yang serabutan mencari perkerjaan untuk kelangsungan hidupnya. Pertemuannya dengan seorang duda bernama Kim Junmyeon, seorang konglomerat terkaya se-asia yang memintanya menjadi guru les private bagi kedua anaknya, Guan...