03

131 18 1
                                    

Eunbi POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunbi POV

Hari ini weekend, jadi niatnya sabtu ini gue sama Yena bakalan girl time, kita bakalan jalan-jalan kesalah satu mall dipusat kota.

Gue udah ngajar sekitar 4 hari, dan sampai sekarang semua fine fine aja, kecuali satu, sifat Guanlin yang judes.

Dan mata gue menangkap sosok seseorang yang gue kenali.

"Sebentar ya, gue mau nyamperin seseorang." ucap orang itu keteman-temannya.

"Hai kak!" sapanya.

"Eh, Chenle, kamu disini ngapain?"

"Lah, lo kenal Bi?" tanya Yena.

"Iya, ini murid gue."

"Ih gemes!" hampir saja tangan Yena mencubit pipi Chenle, sayangnya tangannya langsung ditepis begitu saja.

"Sorry sorry aja ya kak, skincare gue mahal yak." ucapnya.

"Lo kecil-kecil songong banget sih!" ucap Yena kesal.

"Hehe...eh, btw kak Eunbi mau kemana?"

"Itu mau ketoko baju sana." ucap gue.

"Yaudah, kakak ambil apa aja yang kakak mau, lagi pula ini mall punya Chenle kok, bukan punya papi." ujarnya membuat gue membelalakan mata.

"Kagak usah boong lo krucil." kata Yena.

"Kayaknya kaga deh Yen, lo belum tau aja rumahnya dia kayak gimana."

"Btw Chen gausah repot-repot, kakak kan udah punya gaji sendiri, sana gih balik, kasin temen-temen kamu nungguin." tambah gue lagi.

"Kakak ngusir aku ni?" ucapnya sambil memasang muka kesal yang sok imut.

"Jangan suudzon gitu deh." ujar Eunbi sambil tertawa dan mengelus pelan rambut Chenle.

"Giliran Eunbi aja lo ga protes krucil, kagak sekalian bilang lo perawatan kesalon mahal gitu." sindir Yena.

"Yakan kak Eunbi sama lo beda kak, hehe....babai kak Eunbi...babai kak bebek! Chenle pergi dulu." ujar Chenle sambil melambaikan tangan ke gue dan Yena.

"Sumpah Bi, ngeselin banget ternyata tu anak, kok lo betah-betah aja sih kerja disitu?"

"Duitnya banyak sih ya hehe..." ucap gue jujur.

"Ya kalo muridnya krucil songong jenisan gitu gue sih gamau."

"Tajir lo Yen." satelah itu kita ketawa bareng.

Tiba-tiba ada panggilan masuk yang jujur aja bikin gue kaget.

incoming call
adek laknat
accept | decline

"Halo kak! besok gue mau pulang dari Amrik, jemput gue dibandara ya!"

"Serius dek?! sip deh kalo gitu oleh-olehnya jangan lupa ya?"

"Iya kakak gue tersayang, bye!"

"Babai!"

Eunbi menutup telfonnya.

"Eh Bi! lo ngapain senyam-senyum kayak gitu? udah kayak orang setres aja lo?"

"Hehe...engga, ini ni adek gue besok minta jemput, katanya dia minta jemput besok dibandara, dia pulang dari Amrik."

"Adek lo yang ganteng sam imut itu! yang gaada mirip-miripnya sam lo itu!" ujar Yena semangat.

"Hilih, gue kan emang mirip bokap gue, adek gue mirip nyokap, ya wajar aja."

"Dia seumuran sama gue ga sih?"

"Lebih tua setaun sih, gue heran, adek gue yang lebih muda setaun aja manggil gue kakak, la lo yang lebih muda 2 tahun manggil gue Eunbi, kagak sopan lo."

"Hehe..iya deh zeyenk." ujarnya sambil noel-noel dagu gue yang berhadiah satu toyoran dikepalanya.

.

Sesampainya dirumah akhirnya gue merebahkan badan dan menaruh semua belanjaan gue dikasur seenaknya.

"Oh iya, gue lupa beli telur!, kenapa ga beli sekalian ya?"

Akhirnya setelah mandi gue langsung aja ngambil kunci mobil gue dimeja dan pergi kesupermarket dideket sini.

"Gue parkir didepan toko buku sini aja deh, situ rame." akhirnya gue parkir ditempat yang agak jauh dari supermarket karena parkirannya penuh, pantes aja lagi diskon 30%

Setelah gue beli telur dan beberapa makanan ringan gue akhirnya balik keparkiran mobil.

Gue lewat suatu gang sempit disitu, tapi kok kayak ada suara.

Eh, itu ada orang digebukin?

Private Lesson | Kwon EunbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang