ayo di vote komen ! 💗
______
"lo siapanya jungkook?" Tanya jennie ketika tak sengaja bertemu sakura, yang sedang lewat di depan kelasnya.
"e-ehm Cuma kenal aja kok kak." Jawab sakura, jujur sakura ini memang sebaik itu tanpa di buat buat.
"yakin? Lo gak ada niat jadi pelakor?" Tanya jennie lagi dengan sedikit smirk.
"ngga kak beneran, lagian kayaknya kebalik" ucap sakura, sial sakura malah keceplosan mengucapkan kata terakhir.
"kebalik?" Tanya jennie lagi, dia di buat makin penasaran.
"nggak kak, gue salah ngomong aja" ucap sakura langsung buru buru meninggalkan jennie yang masih bertanya Tanya, apakah benar sakura tak sengaja? Atau keceplosan?
"gue gak sebodoh itu sakura." Ucap jennie smirk sambil melihat kepergian sakura.
***
"pulang sama aku nanti ya?" ajak jungkook, sekarang sedang 30 menit akan pulang.
"gak, aku di jemput papa" tolak lisa secara halus
"sama aku aja, aku gak terima penolakan" bisik jungkook dengan deep voice, sialan ucp batin lisa, dan dengan lemah ia mengangguk.
Sekarang sudah waktunya pulang, lisa sedang menunggu jungkook dengan jennie, kebetulan jennie sedang menunggu taehyung.
"itu taehyung, gue duluan ya lis bye !" ucap jennie melambaikan tangan kepada lisa, lisa mengangguk dan tersenyum.
"lah lilis?" ucap jisoo kaget melihat lisa, lisa menoleh heran
"kenapa?" Tanya lisa
"kok lo disini anjir? Tadi kan lo udah pulang sama jungkook?" Tanya jin heran
"apaan si anjir, gue aja disini doang, lawak lo" ucap lisa datar memutar bola malas ke jin.
"berarti yang pulang bareng jungkook siapa dong?" jisoo dan lisa saling menatap
"curiga gue lis, jangan jangan selingkuhannya?" ucap jin mengompori lisa
Lisa hanya menghela nafas, "terserah lah, gue gak peduli" lisa mengambil ponselnya dan menelelefon sang kakak.
"ABANG! SEKARANG JEMPUT!" ucap lisa kesal dari seberang telefon.
"aduh, abang lagi ngampus nih dek, gabisa maaf ya sayangku muah" ucap bambam langsung mengakhiri sambungan telefon.
"sialan, gue harus pulang sama siapa?" Tanya lisa ke dirinya.
"gue duluan" ucap lisa meninggalkan jisoo dan jin di parkiran sekolah.
Lisa berjalan menuju gerbang sekolah
Titt..
Sebuah klakson mobil berbunyi, jendela kaca turun, memperlihatkan sosok pria, siapa lagi kalau bukan sehun.
"EH? Kak sehun!" lisa kaget, syukurlah ada harapan tumpangan pikirnya.
"ayo ngobrol di dalam." Ucap sehun ke lisa, lisa mengangguk masuk ke dalam mobil
"gimana kamu sama pacar?" Tanya sehun, lisa menoleh kaget.
"K-kok tau kak?" Tanya lisa lagi.
"bambam yang cerita" ucap sehun tersenyum tipis.
"lagi marahan?" Tanya sehun lagi.
"gak kok kak." Ucap lisa
"kenapa gak pulang sama pacar kalo gitu?" sehun melirik lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah di sma ; liskook ✓
Fanfiction🚫 PART DI PRIVATE,UNTUK BISA TERBUKA HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU🚫 lisa pikir setelah putus dengan jungkook, kisah mereka berdua akan selesai sampai disana. tetapi, makin banyak kejadian yang datang setelahnya. Was #4 fans #5 lalisamanoban #48 sho...