Part 3 Rotroof Sekolah(Flashback)

33 19 2
                                    

Setelah kejadian di Aula kemaren, Fatin terus menuntut penjelasan dari sahabatnya ituu. Akhirnya di
perpustakaan Julya mulai menceritakan kejadian kemaren kepada Fatin.

"Whatt? lo jadian sama dia karena hukuman doangg" teriak Fatin yang diikuti tatapan tajam dari siswa/i yang sedang sibuk membaca.
"Lo berisik tau ngak sihh"
"Parah nii, kok kak Hery ngak ngasih hukuman kek gitu kegw, curang ma ituu namanya"
"Coba bisa kita tukaran hukuman gue rela kok, Lopiii"
"Ehh,sejak kapan lo ganti nama gw lagi? "
"Barusan"
"Seenak nya ajalohh"
"Gue ngak seenaknya yaa, gw gitu2 bertanggung jawab yee" sambil menyodorkan 1 ekor nyamuk "nih bikin acara selamatan lo jangan lupa undang gw"(halu inii)
"Gila lo? amit amitt gue ganti nama gw yang cantiknya ngelebihi bidadari dengan 1 ekor nyamuk,mati aja deh lo"meski ucapan mereka kasar 1 sma lain, tapi kalian harus ketahui, itu hanya candaan semata ya teman teman, dia menyayangiko satu sm lain.
__

  Tak terasa hari cepat berlalu, selama 3 hari Mos, akhirnya mereka bisa masuk sekolah tanpa tekanan dari pihak senior.
"Fatin, lo mau keliling ngak?"
"Males guee"
"Yeah,pdhal gw mau tau dimn rootrof sekolah ini"
"Pergi aja sndiri, gw mau tidur, gue ngak tidur semalam gara gara aplikasi berlogo wattpad"
"Dasar Lopii keboo"
"Yee blng aja ngk ada temannya kan lo? "
___

Stelah 15 menit kelling, akhirnya Julya mendapatkan tangga menuju suatu tempat yang ia cari sejak tadi. "Rotroof" tangga demi tangga Julya telusuri hingga nampak rotroof itu sangat luas dan keliatan usang.
"Mungkin ngak ada yg kesini kali ya, padahal indah banget dan sekaligus bisa nenangin diri" ucap Julya yang terdengar keras.
"Lo ngapain disini?"nampak seorang pria jakun berdiri tegap dari belakng Julya.
"Eh, e ngak ng apa2 in kok"jawab Juya terbata2.

"Oh"Omg singkat padat dan jelas,
dasar Tembok.

"Kenapa rotroof ini tampak usang?"
tanya julya Gugup.

"Sejak kejadian satu tahun lalu"

"Kejadian apa sih?"

"Cari tau sendiri bsakan?"

"Ha?"Julya kembali melongo.
Tidak ada jawaban, semua nampak hening.
__
Aksa Pov

Mau kemana dia naik tangga itu? gw ikutin dia aja, dia belum tau apa apa.

  Kulihat dia berhenti sejenak,
memperhatikan luas dan indahnya tempat ini, tapi tempat ini terlihat usang karena tidak ada siswa yang berani kesini lagi karena kejadian satu tahun lalu.

Flasback on_
"Meii jangan,itu bahaya"
"Mau apa kamu sa?gue ngak peduli seberapa bahayanya ini"
"Mei banyak orang yang sayang sma kamu"
"Tapi itu ngak cukup buat aku Sa"ya orang itu adalah Aksa, Kekasih Mei.
"Mei jngan berani"
"Kamu taukan nyokap bokap aku gimana??"
"Iya aku tau, kita bisa bicara baik baik sama orang tua kamu"
"Ngak semudah itu, dia ngak akan ngerti aku"
"kamu mendekat aku akan loncat" iyya benar dia berada di Rotroof sekolah,dan kalian pasti paham kejadian ini, Mei Kekasih Aksa, Ingin mengakhiri sebuah kehidupannya yang tidak bisa dia pungkiri banyak orang yang menyayanginya, sebab Orang Tuanya yang entah kenapa membuat seorang Mei anak kandungnya ingin mengakhiri hidupnya. Mei gadis Cantik dan Imut, mempunyai lesung pipi dan disertai gigi gingsult.
"Mei kamu ngak ngerti perasaan aku?gmana kalo kamu ngak ada dsmping aku?"
"Cari cewek selain aku ya Sa, aku juga syang sma kamu tapii,Ahhhhh" kaki mei terpeleset ke belakang.
"Plakkkkkkk" suara benda jatuh dari Rotroof sekolah dan benar itu adalah seorang Mei yang sekarang tergeletak lemah di lantai dasar paling bawah.
Gemercik darah mengalir di kepala dan beberapa organ lainnyaa.
"MEIIIIIIIIIIIIIII.............."Teriak seseorang yang diikuti Tangisan,seakan2 dunianya akan berhenti dan tak akan berlanjut lagi.
Liu..liu...liu
Suara ambulance berbunyi seketika, jangan salah, bukan hanya Aksa yang berada di tempat kejadian, banyak dari teman seangkatannya yang menyaksikan kejadian beberapa menit lalu.

"Ngak mungkin Mei mati,ngakk secepat itu kan Fan?"tanya Aksa ke Fandi.
Fandi hanya menggelengkan kepalanya. Entah apa yang harus dia katakan untuk menghibur sahabat karibnya yang terkenal selalu ceria ini. Mei adalah gadis yang dicintai Aksa selama 5 tahun lalu smpe sekarang.
"Fan, jawab gw please! Apa gue harus lompat juga? ARGHHHHHH "teriak Aksa Frustasi. Sejak kejadian tersebut Aksa menjadi Mahkluk Kutub Utara dan muka tembok. Kedua Orangtua Mei pun sadar dan menyesal akan apa yang mereka lakukan, dia mengorbankan anak tunggalnya hanya demi karirnya masing masing ditambah perdebatan perdebatan kecil yang berakhir dengan tamparan antara ke duanya.

Kematian yang tragis

Flashback of
_______
Hay guys maaf baru update,soalnya baru pulih dari sakit kemaren.
Ayo di Vote koment, supaya aku lebih semangat lanjutnya.😂

Julya🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang