Heelooowww
Ini cerita keduaku yaa gaes
Jangan lupa vote and coment..
Awass typo guyss🌿🌿Sinar matahari samar2 memasuki ruangan dengan segala keunikan,ruangan tersebut milik seorang remaja perempuan yang mempunyai wajah polos dan cantik bak dewi yunani sebut saja dia adalah JULYA SINTYA HUDSON, Kata hudson adalah keturunan dari kedua orang tuanya yang masuk orang terkaya di Jakarta , Tapi jangan salah, dia tidak pernah bersikap sombong terhadap sesama.
Skyp🌿🌿
"Lyaa, Bangunn, Dasar Keboo, ini hari kamu pertama kamu masuk sekolah" sedangkan yang dibangunkan tidak menunjukkan gerak gerik akan terbangun.
"Julyaa" teriak bunda Tiara kaya toa2 di Masjid
"Apansihh bunn?, entar lagi yaa!"balas Julya dengan suara khas orang bangun tidur.
"ini udah jam 07.15 Julyaa"
"Ihh bunda baru jam segitu aja udah hebohhh"
1...2...3...
"What?15 menit lagi aku masukk" terkejut Julya.
Dia langsung saja lompat dari tempat tidurnya dan berlari ke kamar mandi.
"Aduuhh..ko' bisanya aku terlambat,padahal aku udah pasang alarm,6 menit lagii"
Kemudian Julya siap dengan style ku,diapun segera berangkat dari rumah ke sekolah menggunakan mobil sport warna merah kesayangannya.Julya Pov
Aku mengunakan kecepatan di atas rata rata kemudi dan sesampainya aku di gang dekat sekolahku langsung saja membanting stir mobilku dan pada akhirnya mobilku berhenti.
"Kenapa lagi nii mobil, mending aku lari aja dehh"
___
Author pov07.45
"Pakk buka dongg, ayo dong pakk" rengek Julya
"Ngak bisa neng, Neng terlambat 15 menit"
"Aduhh pak, 1 kali ini aja lo pakk, saya janji ngak bakalan telat lagi kok"rengekk Julya lagi
"Tunggu anggota osis yang datang ya!"kemudian pak satpam beranjak ke posko yang tidak jauh dari pagar.
"Pakk jangan dong pak, aku ngak mau di hukum"
"Ehh Julya,kamu telat juga"ucap seorang wanita cantik yang kebetulan telat juga , Julya memicingkn
matanya,untuk mengetahui siapakah gerangan (kok malah kayak syair puisi gini heh ) yang menyebut namanya dan yang menjengkelkan lagi dia tidak mengenalnya atau dia yang pikun?
"Lo siapa yaa" heran Julya
"Gila lo, lo ngak tau guee??"
"Ngak "balas Julya
"Guee Fatin"
"Fatin?siapa sih Fatin shqida lubis? "
"Ya elah kok nyambung kesitu, Guee yang dari amrik,kita dulu sahabatan Jul, tapi lo malah pulang ke Indonesia, dan gue belajar Bahasa indonesia dari lo dan akhirnya gue pindah ksini minggu kemaren" Jelas Fatin menahan kesalnya.
"Lovii yaa" jawab Julya singkat.
"Itu lo tauu"balas Fatin dengan memutar bola matanya malas,kalian tahu kan siapasih yang mau di panggil "Lovi", padahal nama bagus2 malah di ganti dasar Jumintenn.
kemudian datang dua orang anggota osis."Hey kalian kok malah pada ngobrol aja,kenapa ngak masuk "tegur anggota osis tersebut yang namanya Dina.
"Kok malah ngelamun kalian"lanjut kak Dina lagi.
"Gini kak ta.."balas Fatin
"Yaudah sekarang masuk , kali ini saya kasi toleransi tapi besok besok awas kalian. Masuk sana dan cari anggota osis yang bertag nama Hery"
"Iyya kak"balas Julya dan Fatin serempak.
___"Pagi kak, dengan kak Hery kan? "
"Eh pagi juga, formal banget, kenapa kalian? "
"Tadi kak Dina nyuruh kita kesini buat laporan kalo kita telat kak"
"Enak aja laporan, harus tanggung jawab dong , kalian berdua ikutin gue gih"
"Iyya kak "mau tidak mau kami mereka tetap berjalan bersisihan."Kalian berdua bersihin gudang ini" suruh Hery terhadap Julya dan Fatin.
"Baik kak" jawab mereka serempak
"Eh kalian berdua siapa namanya?"
"Saya Fatin kak, kalo yang cerewet ini Julia" Julia hanya menatap sinis sahabatnya itu.
"oh oke, Setelah bersih kamu temui saya kembali!" suruh Hery lagi.
"Iyya kak"
....
25 menit kemudian gudang telah bersih,kemudian mereka berdua memutuskan untuk menemui Hery kembali.."Kak udah ni kak" teriak mereka bersamaan.
"cepet banget? Yaudahlah Lo Fatin silahkan bersihkan aula yang ntar kita pake"
"Iya kak"balas Fatin.
Kemudian Fatin langsung saja pergi ke Ruangan tersebut.kemudian Hery tersenyum picik."Dan lo liat tuh cowok? Gua minta lo nembak tu cowok" Julya langsung menoleh ke cowok yang ditunjuk oleh Hery.
"What? " Julya berteriak histeris, seperkian detik dia jadi pusat perhatian, dia kemudian mengontrol keadaannya.
"maksud kak Hery itu apa? Kakak kira aku cewek yang murahan? Aku cewek baik baik kak"
"iya saya tau Julya, saya cuma mau nge-tes dia suka sama cewek atau cowok . Siapa tau dia tertarik sama kamu "Julya kemudian pasrah kemudian mulai mendekati cowok tersebut.
"Bisa tau nama kakak siapa? " Tanya Julya gugup.
"Emang kenapa mau tau segala? "Jawabnya terdengar sngat dingin.
"Engak kok kak, oh iyya kak perkenalkan nama aku Julya,calon siswa baru"kenalku smbil menjulurkan tanganku perlahan.
"gue nga nanya kalau lo mau tau"tanpa membalas uluran tangan Julya.
Mungkin ini maksud kak hery, ngak mungkin aku diterima karena cueknya minta ampun. Cerca Julya sambil mengangguk anggukkan kepalanya. Apa salahnya dia nembak cowok ini kan akhirnya ngak diterima juga dan ngak capek capek kayak Fatin yang beresin ruang Aula."Kak mau ngak jadi pacar aku?? tanya Julya dengan cepat tanpa beban sekalipun.
Ia melirik Julya dari atas sampai bawah, menurutnya gadis ini sangat sederhana tanpa make up, mungkin hanya bedak yang biasa mamanya pakaikan ke adik bungsunya."kalo gue nerima lo gimana? "
"Tapi kak" ucapan Julya terpotong saat cowok itu beranjak dari tempatnya, kejadian ini terkesan konyol menurutnya.
_______"Gmn?dterima?"
"nga tau ah, aku dah kesal, dia terkesan cuek banget tapi dia nerima aku tapi bodohnya aku ngak tau apa apa"
"Lo serius? Diterima? Asli gila ,ini masuk fenomena alam deh seorang Aksa suka sama cewek juga "
kemudian Hery berlari dan berbicara sendiri.
"Kak Heryyy"teriak julya yang di tanggapi dengan tatapan tajam di sekitarnya.
Julya langsung lari dari pahitnya sayu pare atau mungkin menjadi manis kayak coklat dairy milk.
____"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhh" terdengar Suara tegas nan lantang itu memenuhi aula dengan bantuan microphone.
"Walaikum salam warahmatullahi Wabarakatuh"
"Oke, perkenal kan dulu nama saya adalah Raisya Maulin saya adalah sekretaris Osis,dan kami adalah senior kalian. berdirinya kami disini guna akan memperkenalkan diri kami masing masing sebagai sekretariat kepengurusan Osis angkatan ke 27 tahun 2019 sekarang ini" Ucap Raisya
"Okey berhubungan bapak Kepsek dan dewan guru ada rapat jadi kita lanjutkan acara ini tanpa mereka dengan alurnya yang ditentukan oleh Ketua beserta wakil osis,maka dari itu kami perkenalkan ketua dan wakil osis di sekolah ini"sambung Raisya."Kemudian kita sambut Pak WaKetos kita,Fandi Hertitoputra"
"Hay?perkenalkan nama saya Fandi Hertitoputra,Saya adalah WaKetos disini,semoga kalian tidak terganggu dengan adanya saya"ucap Fandi."Kemudian kta smbut Ketos kita!"
"Seperti yang kalian ketahui nama sya Aksa wildani "Jangan lupa sikap dinginnya itu selalu bertengger manis di dalam kerongkongan nya.
_________
Hyloo gaes
vote,Coment ya gaysss
Awas typo bertebaran
Ayoo di Vote spy aku semangat tulis dan mikirnyaaa..
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Julya🌹
Dla nastolatków"She is mine,namanya Julya" "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."~Julya. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."~Aksa