"Berhenti kak!"teriak Julya tiba-tiba.
"Hah??"karena melamun dia jadi terkejut dengan teriakan cewek yang berada di boncengannya itu, langsung saja menarik rem yang berada di tangan kanannya (cakram) yang sementara itu laju motornya lumayan tinggi. Refleks kepala Julya terbentur ke pelindung kepala Devan dan badannya nempel di badan Aksa, tapi untungnya terhalang oleh ransel yang di gunakan oleh Aksa. Dan jangan tanyakan keadaan motornya,kini ban motor bagian belakang milik Aksa terangkat seakan ingin jungkir balik. Tetapi Aksa yang sudah biasa melakukan seperti ini hanya menyeimbangkan badannya dan berhasil memghandle motor sportnya itu.Alhasil motornya dan ke 2 sejoli ituKembali terbentuk. Terlihat 2 sejoli itu bernafas lega.
"Lo kenapa teriak?"
"Aduh kak, kalau aku ngak teriak, kita bakal lewat "
"Tapi bisa pelankan,kita hampir jatuh tadi"
"Baguslah kak kita main cross²an tadi. Aku kagum banget sama kakak bisa kek gitu"
"Bagus darimana coba" gumam Devan kecil tapi masih bisa didengar oleh di Julya.
"Ya bagus la kak"Devan hanya menanggapi dengan diam.
"Turun!"ucap Devan setelah beberapa menit terdiam.
"Oh iyya,aku lupa turun. Soalnya aku lagi ngehayal kalo aku pintar kayak kakak tadi, pastinya aku akan suruh nenek aku videoin aku, terus aku upload deh diTiktok yang diiringi lagu dj baby shark to to du du du..."balas Julya yang tiba tiba menyanyi dengan antusias dan sedikit bergoyang mengikuti alunan suaranya sendiri dan jangan lupakan gaya tangannya, tangan kanannya berada di atas kepalanya membentuk angka 2 dan tangan kirinya di depan berbentuk metal.
Devan hanya geleng2 kepala melihat tingkah laku juniornya eh ralat pacarnya. Entah kenapa, di Sekolah cewek ini nampak biasa saja dan entah kenapa juga mulai dari tadi dia mengantarkannya sifat cewek ini menjadi sangat konyol dan lugu. Entah itu disengaja hanya untuk caper kepada dirinya atau tidak. Setelah lama bergeming dengan sesuatu yang hanyut terbawa arus dalam pikiran Masing masing ."Gw pulang ya"
"Oh ngak mau masuk dulu,cuci piring atau ngepel juga ngak papa,kebetulan kemaren malam gw kedatangan tamu yang lumayan banyak parahh' mungkin piringnya belom di cuci"
"Lo bodoh atau gimana sih?"tanya Devan dingin.
"Lo taunggak sih kak, ngak ada orang bodoh di dunia ini. Tapi kalo ada juga ngakpapa"
"Dan itu lo"
__
1..
2..
3..
Xoxo Author
Jangan lupa vote coment ya Vroo..
Supaya aku semangat lanjutnyaa..
Authornya gaje bangett..Salam maniess
Yulia inayah syam🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Julya🌹
Fiksi Remaja"She is mine,namanya Julya" "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."~Julya. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."~Aksa