Hay pembaca setia ku, kali ini saya ingin menceritakan sebuah film dalam bentuk tulisan yang berjudul Dreatdout mari baca cerita nya kawan...
Deg...
Linda terbangun dari tidurnya, ketika ia tertidur di dalam kelas, Linda adalah anak semata wayang yang kini hanya memiliki seorang ayah. Ibunya meninggal sejak Linda masih kecil ketika ia berumur 8 tahun, Linda terlahir dari keluarga yang kurang mampu, maka dari itu Linda bekerja di sebuah Alfamart. Ketika Linda pulang sekolah ia langsung ke Alfamart untuk bekerja, saat Linda sedang bekerja sang ayah menelpon nya, mengganggu saja. Linda mengangkat telpon dengan cara menghempit handphone diantara telinga dan bahu, Linda pun merasa kesulitan karena ia sedang memindahkan minuman. Lalu seorang meneger menegur nya dengan kalimat "Dreadout"
Dan tiba-tiba Maya datang dengan memulai live steaming bersama Linda, akibat memulai live steaming Linda, flowers Maya menjadi tambah banyak. Ada kakak kelas Maya yang menonton Live nya Maya yang salah satunya Jessica, Jessica merasa kesal dan tidak suka karena flowers adek kelasnya itu lebih banyak dari pada Jessica. Beni pun memberi usul kepada Jessica.
"Bagaimana kita ke gedung di sebrang sana," Ucap Beni sambil menunjuk ke arah gedung itu, siapa tau flowers lo tambah banyak.
Beni, Alex, Erik, Jessica dan Dian mereka serentak setuju, tapi mereka bingung bagaimana caranya pergi kesana, disisi lain Jessica tau kalau Linda dekat dengan pak security penjaga gedung tersebut.
"Nah, bagaimana jika kita bujuk Linda ikut sama kita, biar kita gampang masuk kesana kebetulan juga kan dia dekat dengan pak security gedung itu." Jelas Jessica.
"Encer juga otak lo Jes." Sahut Alex
Mereka semua bergegas mengunjungi Alfamart tempat dimana Linda bekerja. Linda berusaha membujuk dan mencari cara agar Linda mau ikut ke gedung itu.
"Gue gak bisa ikut kalian, gimana kalau gue dipecat, terus gue mau bayar kuliah makai apa?" Ucap Linda dengan nada kesal.
"Please ikut Lin, ini gue kasih anting sebagai jaminan, itu harganya lumayan kalau lo jual, nanti kalau kurang gue transfer lagi." Tutur Jessica membujuk Linda.
"Cuma sehari aja gitu lo izin sama menanger lo." Kata Beni.
Huuff....
Dan akhirnya Linda mengangguk meski hatinya sedikit terpaksa.
&&&
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreatdout
HorrorMimpi yang dialami Linda di kelas ternyata ada hubungan nya dengan orang tua Linda di masa lalu, dan kini Linda harus mencari tau tentang kebaya merah yang mengganggu semua orang, dan ternyata kebaya merah dendam kepada pencuri keris miliknya yang t...