Mereka, Erik, Beni, Alex, dan Dian gelisah, khawatir dengan keadaan Linda dan Jessica. Linda dan Jessica pun muncul dari kolam hitam itu, mereka serentak kaget, akhirnya Linda dan Jessica selamat, namun Jessica disitu berpakaian seperti tadi dialam ghoib dengan kebaya merah dan tidak sadarkan diri (kerasukan) oleh sebab wanita pucat tadi.
Mereka semua mundur karena ketakutan dengan kondisi Jessica yang seperti itu, Cuma Linda yang menghampiri Jessica dan tiba-tiba Jessica langsung muntah-muntah dan mengeluarkan darah, yang akhirnya Jessica pun benar-benar kerasukan oleh kebaya merah itu.
Jessica mulai mengerikan, ia membawa kampak untuk membunuh teman-temannya itu, semua menjadi histeris, pak Bambang pun yang menghadapi Jessica dan dengan ketidak sadardiri Jessica langsung memotong tangan pak Bambang.
"Tlakkk..." Suara kampak itu, pak Bambang diam sejenak, melihat tangannya sudah putus pak Bambang menangis histeris. Semua orang menjadi panik ketakutan.
"Ayo kita pergi dari sini!" Ucap Diam panik.
"Gimana mau keluar sedangkan kunci Gedung itu ada ditangan pak Bambang yang sudah putus." Jelas Erik panik.
Linda pun menekan-nekan blitz handphone nya Jessica pun terbakar oleh sengatan cahaya dari blitz itu, Linda berhasil menyadarkan Jessica kembali. Semuanya diam melihat aksi yang dilakukan Linda. Linda dengan berani mengambil potongan tangan pak Bambang untuk mengambil kunci Gedung ini yang tercantol dijarinya. Yang dipenuhi lumuran darah, semua nya keluar dari ruangan itu secepat-cepatnya dan langsung menaiki mobil Erik yang ia tumpangi. Namun hanya Beni yang tidak selamat karena ia menyimpan keris Si Kebaya merah saat menyelamatkan Linda dan Jessica. Karena Beni juga masa lalu ayahnya. Apa yang ayahnya lakukan pada si Kebaya merah itu.
akhirnya selesai juga kawan. Gimana cerita nya nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreatdout
HorrorMimpi yang dialami Linda di kelas ternyata ada hubungan nya dengan orang tua Linda di masa lalu, dan kini Linda harus mencari tau tentang kebaya merah yang mengganggu semua orang, dan ternyata kebaya merah dendam kepada pencuri keris miliknya yang t...