Part 4

59 3 0
                                    

Dan kini Linda dan Jessica saja yang berada di alam ghoib itu.

Linda segera naik ke alam ghoib itu dengan pakaian yang kotor dan basah serta dipenuhi banyak lumut ditubuhnya, Linda ketakutan melihat sekelilingnya. Ia bingung tempat apa ini. Penuh kabut dan banyak makam-makam. Dan tiba-tiba ada sesuatu yang keluar dari salah satu makam tersebut berupa tangan mayat, kaki Linda pun dipegang sehingga ia merasa sulit untuk berdiri, Linda semakin takut dan gemetar.

"Tolong, tolong." Seru nya lirih.

Akhirnya Linda melarikan diri, ia menemukan sebuah rumah adat didalam sana, ia pun memasukinya.

"Assalamualaikum." Tidak ada satu orang pun yang menjawab. Akhirnya ia menerobos masuk kedalam rumah tersebut dengan rasa cemas dan takut. Jessica mengamati seluruh ruangan banyak barang-barang kuno dan terdapat beberapa tulang tengkorak dan tak disangka disana sudah terdapat Jessica yang sedang digantung di sebuah ruangan dengan berpakaian kebaya merah, ada sosok makhluk yang membuatnya seperti itu, ia berwajah sangat putih pucat dan seram.

Linda mengintip, dan mencari tau apa yang sebenarnya terjadi, tiba-tiba sosok makhluk yang pucat itu langsung memalingkan wajahnya ke arah Linda, Linda pun langsung bersembunyi dibalik pintu ruangan itu. Dan Linda pun dicekik dan digantungkan oleh makhluk pucat itu.

"Siapa kamu? Sudah memasuki alam saya, apa kamu ingin seperti dia?." Ucap kebaya merah itu sambil menunjuk kearah Jessica yang tidak sadarkan diri.

Tak sengaja ia menekan blits, hand phone nya k arah wanita pucat itu. Tak dikira wanita pucat itu terbakar karena sengatan dari bliz hand phone nya Linda, dan Linda pun terus melakukan hingga wanita itu menjauh darinya. Linda bergegas menyelamatkan Jessica dari ketidak sadarannya.

"Jess, Jes. Ayo bangun kita harus pergi dari sini!" Jessica pun terbangun

"Linda, dimana kita? Kok gue makai kebaya, apa yang terjadi? Siapa yang melakukan semua ini."

"Gue gak tau Jess, udah intinya kita harus pergi dari sini." Mereka pun melarikan diri dari rumah itu. Dengan tergesah-gesah mereka berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri.

"Ayo Jess, ikutin gue cepetan." Linda dan Jessica lari sekencang-kencangnya mereka kembali menyebur kedalam kolam hitam itu lagi, yang bisa dibilang pintu gerbang alam ghoib itu.

DreatdoutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang