Part 3

64 4 0
                                    

Tiba-tiba angin melandai ruangan itu, sehingga kertas-kertas yang dilantai hilang seketika. Dan mereka semua kaget dan ketakutan, tubuh mereka gemetar ternyata dibalik kertas-kertas itu terdapat simbol bulat yang menyala. Dan berputar lalu simbol itu berubah menjadi kolam dengan pusaran yang kencang. Semuanya terjatuh dikolam tersebut. Mereka berusaha untuk mancari jalan keluar dan naik ke atas dan hanya Linda dan Jessica yang tidak kembali, mereka berdua berada dialam yang berbeda yaitu ghoib. Sedangkan yang lain Dian, Alex, Beni dan Erik kembali lagi ke ruangan itu.

"Lah Jessica dan Linda kemana?" Tanya Erik dengan wajah yang panik.

Erik pun tak bisa berpikir panjang, ia kembali melompat kedalam kolam itu, dan mencari Jessica dan Linda namun, hasilnya sia-sia Erik tidak menemukan Jessica dan Linda didalam kolam itu. Erik pun kembali ke ruangan itu.

" Ah lu bagaimana sih? Nayari saja gak benar." Ucap Alex melihat Erik yang tidak bersama Linda dan Jessica.

"Sini gue yang nyebur." Ucap Alex.

Byuuuurrr....

Kini gantian Alex yang mencari kedua temannya dan hasilnya pun sama saja. Alex tidak menemukan Linda dan juga Jessica.

                                                                                           ###

DreatdoutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang