Hati yang sangat bahagia. Dia akan segera melakukan poto prewed dan piting baju pengantin. Senyum bahagia tak lekat dari wajah cantiknya. Kini dalam hitungan hari dia akan menikah dengan sosok pria sang kekasih yang sangat dia cintai. Perjalanan panjang mereka lalui. Enam tahun berpacaran dan kini mereka akan segera menikah.
Wanita mana yang tidak bahagia di pinang kekasih tercinta. Begitu pula dengan Alexa. Dia adalah salah satu wanita bahagia di bumi. Gadis berusia duapuluh tiha tahun itu sudah siap dengan gaun pengantinnya. Berpose cantik di samping calon suaminya. Evvan pandu wijaya adalah sosok pria yang telah membuatnya menjadi wanita terbahagia saat ini. Bagaimana tidak. Evvan adalah pria sempurna dengan semua yang ada padanya bagaikan pangeran dalam dongeng.
Wajah yang tampan dan kekayaan yang melimpah sudah cukup membuat dia serasa bagai seorang pangeran. Dan Alexandria adalah wanita yang dia pilih untuk menjadi pasangan hidup nya. Pemotretanpun di mulai. Beberapa pose telah di cetak dan tinggal menunggu hasil. Tiga hari lagi mereka akan menikah.
Evvan lalu mengantar Alexa pulang ke rumahnya.
"Sayang hati-hati di jalan ya!" Ucap Alexa dengan senyumanya."Iya sayangku." Evvan lalu mengecup kening kekasih hatinya. Lalu menorehkan senyum dan langsung tancap gas untuk pulang ke rumahnya.
Alexa menatap mobil Evvan sampai tidak terlihat lagi. Senyum manis selalu terukir di bibir manisnya. Wajahnya cerah seperti bunga yang sedang mekar. Dia benar-benar merasa sangat bahagia. Dua puluh tiga tahun dalam hidupnya ini adalah detik-detik menuju kebahagiaan yang sangat dia nantikan. Sebuah mimpi setiap gadis yaitu pernikahan.
Semua persiapan sudah sembilan puluh persen selesai. Hingga akhirnya hari itu pun tiba. Hari dimana Alex dirias laksana seorang putri raja. Begitu cantik dan sangat elegan.
Alexa sudah siap dengan gaun pengantinya. Dan kini sedang menunggu di kamarnya. Menunggu kedatangan sang kekasih hatiya. Dan benar saja. Rombongan pengantin pria sudah datang. Terhitung ada sebelas mobil mewah tertata rapih di parkiran. Evvan kini sudah di sambut oleh pengiring pengantin perempuan. Dan kini Evvan sudah duduk di depan penghulu dan akan segera mengucapkan izab kabul.Alexandria hanya menunggu di kamarnya. Sampai ijab kabulnya selesai. Akhirnya janji suci pun di ucapkan oleh Evvan. Izab kabul telah ia lakukan. Dan kini Evvan sudah sah menjadi suami dari gadis cantik yang bernama Alexandria Allano. Seorang gadis asal bogor putri dari seorang pengusaha terkenal Tuan David Allano.
Setelah di nyatakan pernikahan mereka sah. Lalu Alexandria di jemput oleh dayang-dayang untuk keluar dari kamar. Dan duduk bersanding dengan sang suami Evvan pandu wijaya. Dan mereka mulai menandatangani buku nikah milik masing-masing. Kini secara hukum dan secara agama Alexa resmi menjadi Nyonya Wijaya.
Setelah selesai tandatangan. Alexa lalu mengecup punggung tangan sang suami dan Evvan mengecup kening Alexa dengan sangat lembut. Mereka lalu berpoto sesaat untuk memamerkan buku nikah mereka. Senyum bahagia terpancar dari wajah Alex dan Evvan. Mereka adalah pasangan yang sangat serasi dengan level yang sama pula.
Mereka lalu sungkem kepada kedua orang tua mereka. Dan setelah itu mulai duduk di pelaminan. Sebuah singgasana buat mereka raja dan ratu sehari. Dan mereka mulai menerima tamu yang berdatangan. Sepanjang hari mereka tersenyum menyambut tamu. Walau kaki alexa pegal dengan hils yang dia kenakan tetapi dia harus bersabar .
Banyak sekali tamu yang datang. Termasuk rekan kantor Evvan dan juga rekan kantornya Alex. Sampai sore mereka masih menerima tamu. Tamu yang lumayan banyak dengan 1000 undangan.
"Sayang kamu ko gelisah gitu?"
Ucap Evvan melihat ke arah sang istri tercinta."Kaki ku pegal sayang." Rengek Alex dengan manjanya menatap mata sang suami dengan mata sendunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alex di hati Alex (TERBIT CETAK Dan E-book)
RomanceTamat 9-4-19 ini tentang ALexandria yang merasa sangat setia terhadap suaminya. tapi kenyataan berkata lain.. tanpa dia sadari bahwa hasil tes DNA putranya sama sekali 0 persen. Tidak ada kemiripan sama sekali dengan hasil tes sang suami. lalu sia...