Menikmati Berduaan

39 5 0
                                    

Acara kelulusan hampir selesai dan sekarang adalah pengumuman siapa yang akan menjadi 3 peringkat terbaik di sekolah.

"Perhatian semuanya, bapak akan mengumumkan 3 peringkat terbaik di sekolah." ucap kepala sekolah yang sudah berdiri di atas panggung dan memimpin acara.

Seluruh murid pun sudah berkumpul kembali untuk mendengarkan pengumuman yang sangat penting itu.

"Kira-kira siapa ya yang bakalan beruntung bisa masuk 3 besar yang mendapatkan ranking tertinggi di sekolah?" tanya Dewi penasaran.

"Kalo aku sampe masuk dalam 3 besar itu gimana yang? Kamu percaya ngga?" tanya Rifky kepada Dewi.

"Mh.. aku ngga terlalu yakin sih kamu bisa masuk 3 besar itu." jawab Dewi ragu.

"Iih kamu ngga percaya kalo aku itu pinter, yang?" ucap Rifky yang tak terima dengan ucapan Dewi.

"Bukan gitu, yaa.. aneh aja gitu kalo kamu bisa sampe masuk 3 besar." ucap Dewi ragu.

"Eh tapi emang bener sih kata kamu. Aku juga ngga terlalu yakin sama kemampuan otak aku." ucap Rifky membenarkan perkataan kekasihnya itu.

"Tuh kamu udah ngaku sendiri." ledek Dewi.

"Kamu tuh yah bisa aja ngeledek aku." Rifky melingkarkan lengannya di perut Dewi sambil menggelitik perut Dewi.

"Ah ampun Ky ampun iya iya ah ah ampun Ky iya aku bercanda." Dewi terus menggeliat dan meminta Rifky untuk berhenti mengelitikinya.

"Ngga! Aku ngga mau berenti soalnya kamu ledekin aku mulu sih, yang." Rifky tak menghentikan aksi menggelitik perut Dewi.

"Ih malu tau Ky diliat sama orang tuh." bisik Dewi.

"Biarin biar mereka iri sama kita soalnya kita kayak pasangan romantis." bisik Rifky.

"Ih apa sih kamu?!" Rifky sudah membuat kedua pipi Dewi merah merona.

"Tapi suka kan? Tuh sampe pipinya merah gitu." goda Rifky.

"Ih apaan sih? Ky udah yuk ke tempat lain aja lagian pengumumannya udah selesai kan tadi." usul Dewi.

"Yaudah yuk!" Rifky pun segera menarik tangan Dewi untuk ke tempat lain.

Mereka pun berjalan menyusuri koridor sekolah sambil canda tawa bersama dan menceritakan pengalaman Rifky selama di sekolah semenjak Dewi sudah tak lagi bersekolah di sekolah itu.

Tapi seseorang merasa kesal melihat kebersamaan mereka dan lihat mereka yang asyik tertawa bersama.

'gue benci liat loe selalu deket sama Rifky. '

***

Setelah acara pengumuman itu selesai Ratna memutuskan mencari keberadaan Rifky.

"Mana sih sih Rifky? Dari tadi kok ngga ada sih?" gumam Ratna.

"Kayaknya dia udah ngga ngumpul di lapangan lagi deh, apa gue cari ke tempat lain aja." Ratna pun segera mencari lagi keberadaan Rifky.

Ratna mencoba mencari Rifky dan menyusuri seluruh penjuru sekolah, sampai akhirnya Ratna melihat keberadaan Rifky dan yang membuat Ratna kesal Rifky sedang berjalan bersama dengan Dewi.

'gue benci liat loe sama Rifky.'

Ratna pun memutuskan berjalan menghampiri Dewi dan Rifky dengan amarah yang mulai memuncak.

Ratna sengaja membawa 1 cup jus di tangannya dan dengan sengaja Ratna menabrakkan dirinya kepada Dewi.

'byuuur'

Cewek Tomboy Jatuh Cinta (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang