Reunian Sahabat

91 8 0
                                    

Dewi POV.

Hari ini gue terbangun dari tidur gue semalaman setelah gue sudah melewati momen yang tak terduka dalam hidup gue, dan itu benar terjadi dalam hidup gue saat ini.

Astagaaa...!
Gue sekarang sudah berstatus sebagai pacar Rifky. Gue benar-benar belum menyangka kalo ada juga cowok yang mau sama cewek annoying kayak gue.

Tapi gue bener-bener ngga nyangka sih bisa ketemu sama cowok yang bener-bener sabar banget ngadepin cewek kayak gue yaa... kayak pacar gue sekarang Rifky, cowok paling nyebelin, pernah bikin gue yaa.. sedikit baper lah tapi cuman sedikit ya Ky jangan kegeeran dulu loe.

Dan dia juga sabar banget ngadepin gue yang super galak ini, yaa.. semoga loe sabar terus ya sama gue hehe..

Sorry kalo gue kadang agak berlebihan galaknya sama loe tapi percaya deh kalo hati gue sekarang benar-benar memilih loe. I love you my boy.

Dewi POV off.

4 bulan kemudian.

Hari ini bertepatan dengan kelulusan siswa kelas 12 SMA Garuda Jaya sayang sekali Dewi tak bisa merasakan hari kebahagian bagi seluruh angkatan kelas 12 itu.

Karena Dewi yang memutuskan untuk keluar dari sekolahnya dan mencoba untuk hidup mandiri (ceritanya bisa baca di part 1)

Dewi mencoba menjalani kehidupannya sendiri dari hasil kerjanya di sebuah pencucian motor itu. Dan setelah beberapa bulan Dewi bekerja, gaji yang ia dapat dari hasil kerja kerasnya sudah cukup terkumpul banyak. Gajinya juga sudah cukup untuk menyewa apartemen sederhana yang ia tempati saat ini dengan jangka waktu yang cukup lama dan pastinya beserta biaya kehidupan sehari-harinya.

Terkadang Dewi juga merencanakan untuk mencari pekerjaan lainnya untuk menambah biaya kebutuhannya tapi ia masih bingung harus melamar pekerjaan dimana lagi sedangkan pendidikannya hanya lulusan SMA. Mana ada zaman sekarang mau menerima karyawan cuman lulusan SMA?

Dewi sempat berpikir untuk bekerja di sebuah restoran tapi setelah ia pikirkan lagi, apa ia bisa bekerja di tempat seperti itu? Itu sepertinya bukan pasion nya. Dan mana bisa Dewi yang tomboy tiba-tiba harus di paksa memakai rok cukup minim karena tuntutan pekerjaannya.

Jika memang itu persyaratannya mungkin memang agak sulit bagi Dewi untuk menyesuaikan kondisi itu. Tapi kalo di jalankan lama-lama mungkin akan terbiasa karena bila Dewi ikut balapan liar lagi, rasanya ngga mungkin karena Rifky lah yang melarangnya untuk tidak ikut-ikutan hal yang membahayakan dirinya sendiri.

Flashback on.

"Dew, loe harus janji ya sama gue. Loe ngga bakalan ikutan balapan liar lagi dan gue minta loe berenti bikin muka loe itu memar-memar, gue ngga mau liat wajah cantik loe itu penuh dengan lebam-lebam karena kena pukulan, loe paham kan maksud gue?" ucap Rifky sambil menatap mata Dewi dalam.

"Iya iya dasar bawel banget loe." jawab Dewi sambil tersenyum.

"Iyalah harus bawel kalo sama kamu soalnya kamu suka bandel sih kalo di kasih tau, aku kan cuman menunjukkan rasa sayang aku ke kamu Dew dengan cara ngelarang kamu buat berbuat yang akan membahayakan diri kamu sendiri."
-Rifky.

"Ooh jadi loe beneran sayang nih sama gue." ucap Dewi sambil tersenyum.

"Iyalah sayang banget malahan masa kamu ngga percaya sih?" jawab Rifky percaya diri.

Cewek Tomboy Jatuh Cinta (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang