princeminho.99
❤️ 💬 ▶
Liked by dlstmxkakwldrl, jonghyun.948, and 990.867 others
princeminho.99 🐥💕View all 301.294 comments
jonghyun.948 uwaw😍💕
sooyoungchoi seger banget😂
taeyeon_ss masih pagi loh
jonghyun.948 belum pulang?
real_pcy bulan madunya lama banget! Gw udh nunggu oleh²nya nih!
dlstmxkakwldrl kapan pulang?
dlstmxkakwldrl apanya yang masih pagi? @.taeyeon_ss
bumkeyk g usah pulang sekalian
ajol_llama @.real_pcy sama nih gw juga nungguin oleh²nya
princeminho.99 belon @.jonghyun.948 gw g pulang ㅍ_ㅍ @.real_pcy @.bumkeyk @.ajol_llama
dlstmxkakwldrl gw laporin polisi lu kalo sampe bawa kabur adek gw
princeminho.99 bercanda hyung @.dlstmxkakwldrl kita pulang besok kok
zkdlin asek oleh² @.princeminho.99
bumkeyk hajar babe @.dlstmxkakwldrl
real_pcy lah katanya kagak pulang @.princeminho.99
princeminho.99 kalo gw kagak pulang bisa abis gw -.- @.real_pcy
yulyulk @.princeminho.99 emang lagi liburan kemana sih?
bumkeyk ke planet saturnus @.yulyulk
yulyulk gw g tanya ke lu!! @.bumkeyk
bumkeyk gw mewakili minho yg g bakalan jawab pertanyaan lu!!!!!!!!!! @.yulyulk
yulyulk mending g usah lu jawab!!!! @.bumkeyk baca dong DM-an gw @.princeminho.99
bumkeyk minho g tau cara main DM²an @.princeminho.99
yulyulk sok tau lu! Pergi sana g usah ikut campur urusan gw!!! @.bumkeyk
bumkeyk buat apa gw ngurusin lu! Emang lu sapa gw?!?!!!!???! BYE! @.yulyulk
yulyulk @.princeminho.99 jawab dong!
.
.
.
.
.Bonus:
"Hyung~" Taemin berteriak manja keluar dari kamar mandi menuju sosok lelaki tampan yang tengah duduk diatas ranjang dan sibuk bermain iphone-nya. "Hmm..." Hanya gumaman tak jelas yang keluar dari bibirnya.
"Kau mengupload fotoku?" Taemin mendudukan dirinya disamping Minho dengan agak keras membuat ranjang yang mereka duduki bergerak.
"Ya, kenapa?" Minho mengalihkan pandangannya kearah Taemin yang menatapnya datar. "Wae?" Tanya Minho terkekeh dan membelai pipi Taemin.
"Apa kata mereka? Kenapa kau menguploadnya?"
"Mereka bilang kau sangat 'waw'. Coba kau lihat sendiri, mana iphone mu?" Minho menoleh ke kanan dan kiri guna mencari iphone milik kekasihnya.
"Malas!" Taemin membaringkan tubuhnya keatas ranjang dan memutar tubuhnya memunggungi Minho.
Minho mengamati sikap Taemin, oh jadi kekasihnya ini sedang merajuk begitu? Minho meletakkan iphone nya diranjang dan ikut membaringkan tubuhnya disamping Taemin.
"Sayang~ kau marah?" Minho melingkarkan tangannya diperut Taemin dan mengecup pundak Taemin yang sedikit terekspos. Tak ada respon dari Taemin.
"Taemin-ah~ Chagiya~ Yeobo~" Masih tak ada respon. Ok, mungkin cara yang terakhir akan berhasil. Minho menggerakkan tangannya dari perut menuju pantat bulat Taemin, meremasnya pelan dan mengecupi leher Taemin.
"Eung~ hyung."
See, berhasil bukan. Minho menyeringai dan meremas lebih keras pantat Taemin bahkan sesekali ia memasukkan jarinya pada belahan pantat Taemin.
"Hyung, berhenti!" Taemin membalikkan badannya dan menatap Minho yang menyeringai. Wajah Taemin memerah antara kesal dan juga terangsang, "Jangan lagi! Ini masih pagi!"
"Oh, berarti nanti malam boleh?" Minho menarik pinggang Taemin guna mempersempit jarak mereka dan akan mencium bibir Taemin, namun dengan sigap Taemin menutup bibir Minho dengan tangannya.
"Aku tidak suka kau mengupload fotoku yang seperti itu, memakai singlet dan sikat gigi yang masih berada di mulutku, itu memalukan."
Minho menyingkirkan tangan Taemin dari mulutnya. "Apanya yang memalukan? Kau manis." Seketika wajah Taemin kembali memerah dan Minho tersenyum melihatnya.
"A-apanya yang manis? Aku bukan permen!"
Minho mengecup singkat bibir Taemin, "Manis melebihi permen. Hahah..." Minho tertawa dan mendapat pukulan didada dan lengannya. "Ouw sayang, sakit." Minho mengadu kesakitan -bohong, sebenarnya Minho sangat suka menggoda Taemin- karena pukulan Taemin.
"Ampun! Sayang, aku minta maaf." Ucap Minho sambil terus menghindar dari serangan Taemin. Dengan gerakan cepat Minho menindih tubuh Taemin dan menciumnya. Mengulum bibir Taemin dan saling mengadu lidah mereka membuat Taemin melenguh.
Minho melepaskan panggutan bibirnya dengan bibir Taemin membuat benang saliva diantara mereka terputus. "Jika kau tidak berhenti, aku benar-benar akan menyerangmu tanpa ampun."
"K-kau curang." Taemin menutupi bibirnya yang memerah dan menatap kesal pada Minho.
"Aku kan sudah minta maaf. Percaya padaku, kau manis sekali jadi tidak perlu malu." Minho mengecup kening Taemin lalu bangkit dan duduk disamping Taemin.
"Kenapa sih kau sangat suka menggodaku? Membuatku kesal di pagi hari." Taemin juga ikut bangun.
"Entahlah, hanya suka saja melihat wajah jelekmu yang merajuk. Pipimu akan terlihat seperti bakpao dan bibirmu seperti mulut bebek. Hahaha..." Minho mencubit pipi Taemin gemas membuat siempunya merintih kesakitan.
"Hyung!" Taemin menarik paska tangan Minho dari bibirnya. "Kau menyebalkan tapi selalu saja bisa berbuat manis begini." Taemin menyandarkan kepalanya dipundak tegap Minho.
"Hanya padamu."
"Dasar tukang gombal!" Taemin mendorong tubuh Minho dan tertawa. "Aku ingin ke pantai." Taemin bangkit dari atas ranjangnya dan berjalan menuju koper yang berada didekat sofa.
"Siap tuan putri!" Minho juga bangkit dan menyusul Taemin yang sedang mencari baju.
"YA HYUNG!" Minho hanya tertawa mendengar teriakan Taemin.
.
.
.
.
.Terima kasih semua💕
Maaf ya baru bisa update🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM - 2MIN
Short Story🐸princeminho.99 started following taem6v6 🐥taem6v6 started following princeminho.99