"Aku pembunuhh!!! Aku pembunuh!!! Aaaarrggghhh!!!!"
"Kumohon tenanglah, Kris.."
.
."Kau sudah memaafkan kami??"
"Ciihh.. Aku tidak sudi memaafkan kalian"
.
."Kenapa hyung bersikap egois?? Kenapa hyung tidak mau memaafkan kami dan membiarkan kami menemui Sehun?? Bukankah kami sudah berkorban untuk kesembuhan Sehun?"
"Ciihh.. Jadi kalian bersikap pamrih?? Kalau tahu kalian ternyata tidak tulus menolong adikku, aku tidak akan menyetujui pendonoran jantung itu"
.
."Hyung, sebenarnya siapa yg telah mendonorkan jantungnya untukk?? Kenapa aku merasa punya ikatan batin yg kuat dengan pemilik jantung ini??"
"Euummm... Ddd...diaa..."
.
."Jangan dekat-dekat!!! Jangan dekat-dekat dengan pembunuh sepertiku!!!!"
.
."Nasibmu sungguh malang, Kris. Mendekam di rumah sakit jiwa.. Ini hukuman yg setimpal untukmu"
"Tidak!!!!"
"Kau memang pembunuh!!!!"
"Tidaaakk!!!!"
Prangggg
"Aaaarrgghh!!!"
"Mati kau!!!"
why jadi gini?? Judulnya Troublemaker. Wajar sehun jadi buat ulah... Dengan kembalinya sehun dan donor jantung itu, masalah makin runyam.
Intinya sehun emang pembuat masalah wkwkGimana makin penasaran?
Jadi udah pada tau kan kalo Kris itu cocok jantungnya sama sehun? Terus kenapa kris gila?
Siapa yg donorin jantungnya kalo gitu???Ada yg bisa nebak??
Pusing pusing dehhInget yaa
Ingetin
Jangan cuma baca atau sekedar vote
Aku tuh lagi sibuk2na
Jadi baca koment kalian itu yg bakal semangatn akuUdah aahh
Bye2
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKER
FanfictionBagaimana jadinya jika maknae EXO, Sehun adalah seorang pembuat onar?? So check the prolog Cast: Sehun and the other member EXO Genre: Friendship, Comedy, Comfort, Brothership, etc