Inspirasi 4

57 2 0
                                    

Mengenai jodoh dan bersyukur...

Baru-baru ini gempar di dunia maya seorang anak SMP di Pontianak bernama Audrey yang dibully 12 kaum hawa berstatus SMA. Salah satu pelaku mencolok kemaluan Audrey yang menyebabkannya harus terbaring lemah di rumah sakit. Pengeroyokan disebabkan adanya masalah asmara antara Audrey dan salah seorang siswi tersebut.

Inilah yang kumaksud Saudariku. Pernahkah kita berfikir bahwa jodoh hanya sudah ditentukan Tuhan, bahkan sebelum kita berada di dalam rahim? Tentu saja hampir setiap manusia pernah mengatakannya, namun itu hanyalah sekadar ucapan. Ingatlah, bahwa itu hanyalah sekadar hawa nafsu yang menguasaimu. Jangan pernah mau dikuasai hawa nafsu, justru kau harus menguasainya.

Allah berfirman:

وَاللَّهُ جَعَلَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا وَجَعَلَ لَكُمْ مِنْ أَزْوَاجِكُمْ بَنِينَ وَحَفَدَةً وَرَزَقَكُمْ مِنَ الطَّيِّبَاتِ ۚ أَفَبِالْبَاطِلِ يُؤْمِنُونَ وَبِنِعْمَتِ اللَّهِ هُمْ يَكْفُرُونَ

Allah menjadikan bagi kamu isteri-isteri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan bagimu dari isteri-isteri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu, dan memberimu rezeki dari yang baik-baik. Maka mengapakah mereka beriman kepada yang bathil dan mengingkari nikmat Allah?"

Mengenai Audrey yang masih terbaring di rumah sakit. Sejumlah artis ternama salah satunya Atta Halilintar datang menjenguk. Allah baru saja memberinya cobaan sekaligus teguran, namun tak lama Allah punya mencurahkan nikmat untuk Audrey. Banyak netizen menyemangati Audrey lewat Instagram. Ingatlah wahai Saudariku, Allah Maha Penyayang, dan Allah tak kan pernah memberi cobaan di luar kemampuan makhluk-Nya.

#JusticeForAudrey

Inspirasi Islami (Motivasi/Quotes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang