Hai halo semuanya!!!
Perkenalkan kami, keluarga di Komplek Neo Culture, Blok T nomor 127. Book ini berisi kumpulan cerita pendek tentang kejadian daily life di keluarga kami. Inilah anggota keluarga kami:
Ayah Johnny
Meskipun Ayah Johnny sudah beristri beranak dua, lelaki satu ini masih sering dikira single. Apalagi saat menjemput kak Mark dan bang Echan. Kalau itu sudah terjadi, Kakak Mark dan Abang Echan langsung come to the rescue!
Ayah Johnny ini terlihat begitu gagah dan kokoh di luar rumah, tapi, kalau sudah di rumah, hobi Ayah Johnny adalah bersandar kepada Buna sambil minta diusap rambutnya. Seperti bayi bukan?"Johnny really is the best man I could ask to be my husband and to be the father of my children. He is my rock and my solid, the backbone to the family and the guide in our journey"
Kakak Mark
Anak pertama di keluarga ini gemar sekali semangka. Tingkahnya jauh lebih dewasa dibandingkan dengan umurnya, bila melihat kak Mark dalam suatu gerombolan, pastilah kak Mark yang memimpin gerombolan bocah itu. Di mata kak Mark, tidak ada masakan yang lebih enak bila dibandingkan masakan buatan Buna. Percuma saja makan di restoran berbintang dengan daftar menu berbahasa inggris kalau tak mampu bersaing dengan nasi goreng buatan Buna kesayangannya, sayang uangnya kata kak Mark.
"Mark is the miracle we wait to be happened for so long. Mark is truly our dream comes true."
Abang Echan
Abang Echan. Anak bontot yang menolak untuk dipanggil adik namun tidak mau memiliki adik. Hanya anak kecil yang dipanggil adik, begitu alasan yang dilontarkan bang Echan saat ditanya mengapa ia tidak mau dipanggil adik. Abang Echan takut tidak disayang lagi oleh Ayah, Buna dan Kakak Mark lagi kalau dia punya adik.
"Haechan came to us a surprise. Not long after Mark was born, we are having him immediately. Sure thing, Haechan gives us surprising happiness we could never think before."
TRIPLE TOUBLE
When you think these two are your only children, you definitely thinking wrong.
This man, your hubby, is a big baby to you.These trio is your triple trouble whom you love so much. Who gives meaning to your life, without them your life would be so empty.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Beruang🐻
FanfictionKukira, anakku cuma dua. Kakak Mark dan Abang Ecan. Ternyata aku lupa bayi besarku, Ayah Johnny suamiku tersayang.