Missing You (BtoB)
Songfiction
YUNhoJAEjoong
By: Miharu joykyumin137
.
.
.
Hidupku tidak sempurna, karena merindukanmu
Orang bilang, hubungan yang terjalin selama 3 bulan dapat dilupakan setelah 3 tahun berlalu. Istilah kerennya, move on. Lantas, hubungan yang terjalin selama 2 tahun, perlu membutuhkan waktu berapa lama? 5 tahun? 10 tahun?
Aku menjalani hari seperti biasa
Aku tidak merasa canggung saat sendirian
Aku kira aku tidak bisa hidup tanpamu, namun aku hidup seperti ini
Tapi aku merasa kosong, aku rasa aku masih disana
Jaejoong menjalani harinya seperti biasa. Bangun di pagi hari, sarapan, kemudian berangkat kerja.
Menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Bekerja di sebuah galeri seni adalah cita-citanya sejak kecil.
Maka ketika berhasil mewujudkannya, Jaejoong tidak bisa menyia-nyiakannya begitu saja.Meski keinginannya untuk berdiam diri di rumah saat ini sangat besar, tapi tidak, Jaejoong tidak bisa menghancurkan hidupnya begitu saja, meski hatinya hanya telah menjadi serpihan.
Selesai bekerja, yang dilakukannya hanya pulang ke rumah, menpnton tv ataupun membaca novel. Terkadang Jaejoong pergi hangout bersama teman-temannya.
Tak dibiarkannya waktu luang. Mencari kesibukan selalu dilakukan agar tidak menghabiskan waktu dengan meratapi kisah cintanya yang tragis.
Yang membedakan adalah, Yunho tidak ada lagi dalam hidupnya.
Aku lupa segalanya dan merasa lega
Memikirkan tentang masa lalu, tidak apa
Membuatku ingin mencari sebuah jawaban namun malah menjadi penjara yang mengunciku
Waktu terus bergerak maju
Aku masih belum mendapat apapun
Kamu tetap ada dipikiranku
Ada kalanya Jaejoong tidak mampu menahan dirinya untuk selalu memikirkan kisah cintanya.
Jaejoong tahu, saat Yunho menerimanya, pria itu tidak memiliki perasaan apapun.Jaejoong menutup mata, tidak peduli akan hal itu. Toh cinta akan datang karena terbiasa.
Jaejoong pikir seperti itu. Namun saat Yunho menyematkan cincin di jarinya, Jaejoong sadar, Yunho masih tidak memiliki perasaan yang sama.Maka Jaejoong memutuskan untuk menunggu beberapa saat untuk memastikannya.
Namun ternyata Yunho tetap tak memiliki rasa itu.
Aku menghabiskan hari dengan merindukanmu
Aku menghabiskan tahun dengan merindukanmu
Aku hidup seperti ini
Aku merindukanmu, merindukanmu
Terkadang Jaejoong berpikir, perpisahan yang diinginkannya hanyalah sebuah bumerang untuknya, bahwa hal tersebut tidak berpengaruh apapun pada Yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Love You (YunJae)
FanficAku tidak mencintaimu, itu saja. -Yunho Kau tidak pernah menatapku seperti aku menatapmu. -Jaejoong