Tok...tok...tok...
"Permisi" ucap seorang laki laki di depan rumah Desyca. "Iyya,tunggu" kata Desyca sambil membuka pintu. "Eh, Ko Angga,ayo masuk" kata Desyca. Ko Angga pun masuk dan duduk di Sofa. "Eh dia siapa Des?" Tanya mami Desyca. "Temen nya kak Siska mi" jawab Desyca. "Oh...SISKA! ADA TEMENNYA INI" teriak mami Desyca memanggil Kak Siska. "Iyya mi" kata Kak Siska. Kak Siska pun keluar dari kamarnya. "Yuk kita pergi,aku udah siap" kata kak Siska Pada Ko Angga. "Izin dulu" perintah Ko Angga. "Mi,Siska pergi dulu ya" kata Kak Siska sambil menyalimi tangan Mami Desyca. "Iyya,tapi jangan pulang kemaleman ya" kata Mami Desyca. Kak Siska dan Ko Angga pun pergi.
"Tuh Des,cari cowok tuh kayak gitu. Ganteng,baik,Kaya lagi"
"Apaan sih,udah ah Desy mau ke kamar aja"
Dikamar}}
"Don't mess up my tempo..." nada Dering ponsel Desyca berbunyi. "Cih siapa sih" kata Desyca. "Elah si Garong" kata Desyca sambil menatap ponselnya. Descya mengangkat telfon tersebut.
Desyca: halo,kenapa dir?
Dirga: Ko Angga ada disitu nggak?
Desyca: lah baru aja pergi ama kak Siska
Dirga: yah,hape nya ketinggalan
Desyca: oh..
Dirga: oh iya,apa kata nyokap lo tentang Ko Angga
Desyca: nyokap gw bilang ke gw 'tuh des,cari cowok tuh kayak gitu. Ganteng,baik,tajir lagi' kan kesel
Dirga: ahaha sabar...yaudah ya gw mau lanjut belajar
Desyca: yaudah dah...Bip
Telfon mereka pun terputus.
Keesokan harinya...(dikelas XI-A1)
"Des,kata Ko Angga, dia ama Kak Siska udah jadian" kata Dirga. "Iya,gw juga udah di kasih tau ama Kak Siska tadi" kata Desyca sambil membaca buku Astronomi. "Yah bagus lah Ko Angga nggk jomblo lagi" kata Dirga. "Hahahaha,kalo lu mau tau kak Siska itu baru kali ini pacaran" kata Desyca sambil terkekeh.
Bel pun berbunyi,guru mata pelajaran pertama pun masuk ke kelas XI-A1.
Skip}} (jam Istirahat)
Hai semuaaa apa kabar?...
Cerita kali bagus nggak?...
Aku harap kalian semua suka dengan cerita ku...
Jangan lupa Voment nya ya...
Vote and Komen....
Dadah...
Sampai jumpa di Episode berikutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Desyca & Dirga (304th Study Room Version)
Roman d'amourmenceritakan tentang dirga yg udh jatuh cinta ama desyca... Peringkat... #2 - dirgamahesawijaya (15/8/2019) oke kalo udh penasaran mending langsung baca ajaaaaaaa...SELAMAT MEMBACA!!