Episod 10

324 19 0
                                    

Desyca pun berlari ke tempat yang Dirga bilang,dan betapa terkejut nya Desyca saat melihat segerombolan cewek2 yang mengerumuni Dirga.(Author: gimana nggk banyak yang kerumunin,Dirga kan emang anak yang populer//Dirga: akhirnya gw di anggep ama Author// Author: boleh tarik kata2 yang tadi?//Dirga: TYDAAAKK)

Desyca mencoba menembus kerumunan dan menarik tangan Dirga, Desyca membawa Dirga ke kantin (karena dia berfikir kantin adalah tempat yang aman).

"Huh..huh...huh..capek njer..." kata Desyca ngos ngosan. "DESY!" teriak Novi yang kebetulan ada di kantin. " Eh Nov?nggk pulang?" Tanya Desyca. "Ah belum,aku lagi beli cemilan doang, oh iya dia siapa?" Tanya Novi sambil menunjuk Dirga. "Oh dia temen gw pas Karantina, namanya Dirga" kata Desyca. "Oh hai nama gw Novi, gw sahabat nya Desyca dari kecil" kata Novi memperkenalkan diri. "Nama gw Dirga" Jawab Dirga. "Oke. Bye the way, tuan Dirga Mahesa Wijaya...apa yang membawa anda datang kesini?" Tanya Desyca. "Gw bawain lu Seragam binusvi" jawab Dirga. "Loh kok Dirga bawain Desyca seragam binusvi?" Tanya Novi. "Karena dia dipindahin ke binusvi" jawab Dirga. "Iya Nov,gw pindah karena gw dapet beasiswa dari kepsek binusvi yang baru" lanjut Desyca. "Yah Desy..." ucap Novi sambil menangis. "Eh udah2 nggk usah nangis, gw nggk bakal ngelupain lu kok" kata Desyca. "Beneran?" Tanya Novi. "Iyya" jawab Desyca. "Yaudah,Novi pulang dulu yah, Dah Desy,,,dah juga Dirga" kata Novi pamit dan berlalu meninggalkan Desyca dan Dirga.
"Jadi,gw anter pulang?" Tanya Dirga. "Oke2" jawab Desyca.

Skip}}(dirumah Desyca)
"Nggk mau mampir lagi Dir?, alasan apa lagi?" Tanya Desyca jahil.
"Alesan gigi lu, gw nggk mampir gara2 takut di Sidang ama bokap" jawab Dirga.(Author:Astaga Dragon,di Sidang?😂 pengacara lu siapa Dir?//Dirga: siapa lagi kalo bukan mami,koh Angga dan Koh Andre Thor..)
"Miris😂" ucap Desyca. "Yaudah gw pulang dulu yak,bye"kata Dirga. "Byee.." jawab Desyca.

Desyca pun masuk kerumah.
"Siang,Desy pulang."ucap Desyca.
"Eh anak mami udah pulang,ganti baju sana terus makan,mami udah masakin makanan kesukaan kamu" kata mami Desyca. "Nanti deh mi,Desy capek,mau istirahat dulu dikamar" kata Desy. Desyca pun masuk kemarnya dan berbaring di kasur empuknya.





Udah dulu ya....byee...

Desyca & Dirga (304th Study Room Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang