Episod 16

237 17 0
                                    

Keesokan harinya}} (Hari Minggu), Desyca dan Kak Siska sedang menonton Drakor di laptop masing masing.

'Don't mess up  my tempo'

Nada Dering ponsel Desyca berbunyi. Desyca melihat siapa yang menelfon, "nomor tak dikenal?" Kata Desyca. Desyca pun mengangkat telfon tersebut.

Desyca: halo?
???: hai Des..
Desyca: ya? Siapa ya?
???: des,ini ko Angga...
Desyca: ah maaf Ko,Desyca nggak nyimpen nomor koko
Ko Angga: iyya,nggak apa apa des. Oh iyya koko minta nomor nya kak Siska dong...
Desyca: oh iyya kak,nanti aku kirim lewat WA
Ko Angga: oke,makasih Des...

Bip

Telfon mereka terputus.

Desyca mengirimi nomor telfon kak Siska pada Ko Angga.

"Lets kill this love" nada dering ponsel kak Siska berbunyi. Kak Siska melihat ponselnya tapi tidak mengangkat telfonnya.

"Knp cuman diliatin doang kak? Angat kek" kata Desyca. "Tapi ini nomor nggk di kenal" kata Kak Siska. "Ya angkat aja" kata Desyca. "Iyya-Iyya" kata kak Siska.

Kak Siska: halo?
???: ...
Kak Siska: iyya,siapa ya?
???: ...
Kak Siska: oh,kirain siapa. Dapet nomor aku dari siapa?
???: ...
Kak Siska: oh...
???: ...
Kak Siska: hah?!? Diner?
???: ...
Kak Siska: oh oke,bye..

Bip

Telfon mereka pun terputus

"Des,ternyata kamu yang kasih nomor kakak ke Ko Angga" kata kak Siska. "Hehe,iya kak" kata Desyca sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal. "Oh iyya tadi aku denger ada kata Diner?kakak sama Ko Angga mau Diner?"lanjut Desyca. "Iya,kamu mau ikut nggak? Biar kakak suruh Dirga ikut,jadi kita bisa double diner" kata Kak Siska. "No,kakak ama Ko Dirga aja berdua,aku doain kakak pacaran ama Ko Angga,langgeng ampe pelaminan" kata Desyca. "Ahaha Amin lah" kata Kak Siska.

Ya,Kak Siska memang mulai suka dengan Ko Angga sejak mereka bertemu kemarin. (Dirga: thor,sebenernya ini cerita lu bikin buat Ko Angga ama Kak Siska,Apa gw ama Desyca sih...//Author: sabar dir,semua butuh proses)









Hai hai...gimana ceritanya? Bagus nggak? Jangan lupa Vote And Komen guys... See U Next Chapter...

Desyca & Dirga (304th Study Room Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang