Hara berdiri diambang pintu, mandang gue miris seakan gue ini manusia paling menyedihkan dimuka bumi, sambil netesin airmata dipipinya, tapi dimata gue hara lagi menyeringai sekarang. Bener-bener kaya Iblis.
Gue nangis tanpa suara, bang suga natap gue khawatir. Tapi tangis gue juga ga bertahan lama, gue ngusap pipi gue kasar, buru-buru bangkit dan langsung lari kedalem kamar mandi, gue gaperduli sama suara bang suga yg manggil-manggilin gue begitu juga chanyeol sma hara
Gue gatau apa tujuan gue lari kedalem kamar mandi, yg jelas gue mau ngehindarin pandangan gue dari hara.
Tok tok tok..
"Raa buka raa, gue butuh ngomong sama lo, bukaa" hara ngetok-ngetok pintu kamar mandi, mohon-mohon supaya gue buka pintunya, suaranya gemeter, gue denger juga ada isakan tangis disetiap hara ngomong, buat gue sendiri muak dengernya
Didalem sini gue duduk diujung tembok, dan lagi. Gue mukul-mukul kepala gue kenceng, rasa sakitnya berkali lipat, lebih sakit dibanding waktu gue inget bang jimin tadi. Gue makin takut buat ketemu sama bang jimin, karna sekarang aja yg nemuin gue hara gue udah ngerasain sakit yg bener-bener bikin nyawa gue rasanya terangkat, gimana klo ketemu bang jimin? Bisa-bisa gue mati berdiri.
Hara terus-terusan ngetok-ngetok pintu kamar mandi, demi apapun, gue benci untuk sekedar ngedenger suaranya, suara tangisnya. Apa itu cuma bagian dari drama? Pro sekali.
Gue gatahan sama semuanya! Ini bikin gue tersiksa
"Berenti! Gue mohon, jangan dilanjutin. Sakit! Hikss" gue memohon dalam diam, suara gue bener-bener pelan, gue yakin mereka gaakan denger, tapi ini bukan disengaja, suara gue habis, entah kenapa, gue berusaha teriak tapi suara itu ilang, dan bikin penderitaan gue bertambah
Gue gatahan, demi tuhan ini sakit. Gue gakuat! Rasa sakit dikepala gue ga bisa ilang.
Gue bangkit, ngeberantakin isi kamar mandi, nyari sesuatu buat bikin gue tenang. Pisau. Iya, gue butuh benda itu sekarang juga
Tapi
Sialan!
Kenapa disaat gue butuh pisau itu gaada? Sekarang apa yg harus gue lakuin buat nenangin diri gue? Gue gamau kesiksa kaya gini, brengsek!
Entah apa yg bisa gue lakuin, gue cuma nangis tersendu-sendu didalem sini. Nyender ke dinginnya tembok kamar mandi ini, gue merosotin badan gue kebawah, rasanya gue putus asa.
Lagi, gue mukul-mukulin kepala gue kaya yg sebelumnya, tapi pukulannya gue tambah keras supaya bisa ngilangin rasa sakitnya, sia-sia, bahkan ini sama sekali ga ilang.
Ngerasa dengan cara mukul pake tangan itu ga ada reaksi apa-apa, gue ngebenturin kepala gue keras kedinding,. Bener aja, ini lumayan, rasa sakitnya ngurang, walau sedikit.
Gue terus-terusan ngelakuin itu, sampe tiba-tiba gue ngerasa ada cairan kental berwarna merah keluar dari hidung gue, dan saat itu juga gue ngerasa sakit dikepala gue hilang. Ini sebuah pengobatan bukan? Haha, gue rasa iya.
Lain kali disaat sakit kepala gue kambuh, gue harus ngelakuin ini lagi, supaya sakitnya cepet ilang.
Gue senyum penuh arti, gue berhasil. Gimanapun gue udah ngalahin rasa sakit ini. Gue menang! Iyakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany - KTH [COMPLETED]
Fanfiction"Epiphany merupakan moment dimana kamu tiba tiba menyadari atau memahami sesuatu yg sangat penting untukmu". Kenapa? Karna seorang Kim Taehyung yg Brengseknya level Jahanam Itu ngalamin sesuatu yg bikin dia tiba-tiba sadar sesaat setelah ngebiarin h...