.01

16.9K 535 31
                                    

Mohon maaf sebelumnya, cerita ini penuh dengan bahasa kasar, sangat kasar. Jadi saya harap yang tidak terlalu menyukai dan anti dengan bahasa kasar jangan coba-coba membaca cerita ini. Terimakasih atas perhatiannya.



***

Nama gue Park Hyeraa, adik dari satu manusia berjenis kelamin Laki-laki, yap. Park Jimin, manusia ternyebelin yg pernah gue kenal, dan terbantet yg pernah gue liat dinegara berflower ini, gue heran, walaupun bantet tapi jimin itu imut, menurut pandangan gue ni ya, terserah menurut lo kea apa.

Kita tinggal satu atap, ya namanya jga adik kakak yakali beda atap? Kecuali kalo kita udah sama-sama punya keluarga, tapi kita masih SMA, masih lama lah buat ngebangun rumah tangga, buat mikirinnya aja gue gapernah, dan ganiat yg terpenting.

Hidup gue bahagia kaya anak usia 17 tahun pada umumnya, tapi kebahagiaan itu perlahan lenyap setelah kehadiran satu geng yg bernama Bangtan. entah, mereka tiba-tiba aja ngancurin hidup gue dengan satu alasan, yaitu dare, gue gangerti. Tapi yg pasti gue jadi sering ngerasa kekhawatiran yg gue sendiri juga gatau apa sebabnya.

Dan satu laki-laki yg udah dengan lancangnya dateng kekehidupan gue, ngebuat gue ngerasa istimewa lalu dengan mudahnya ngancurin hidup gue, Kim Taehyung. Dia cowo paling brengsek yg gue kenal, jangan tanya kenapa, lo bakal tau sebabnya nanti. satu yg terpenting, Kim Taehyung laki-laki paling gue cinta setelah bokap sama abang gue, bodoh, sebut aja gue kaya gtu, karna emng faktanya gue bodoh. Taehyung udah berkali-kali nyakitin gue tapi gue tetep cinta sama dia.pfftt.

.

"JIMIN BANGUN WOII! SEKOLAA!! "

"Bacot!"-Jimin

"Bang bangun ihh! Nanti gue telat" gue goyang goyangin kan tuu badannya biar dia keganggu terus bangun

"5 menit lagi" dia ngejawab tapi matanya masih merem, ngeselin anj.

"IHHH ABANG BANGSAT BANGUUUUNNNNN"gue teriak dikupingnya kan

"Iye iyee bacot bngetsii anjing!" Bang Jimin langsung bangun terus jalan kearah kamar mandi, matanya masih merem, nggak takut nabrak, ya?

Skip

Sampe disekolah itu gerbang udah mau ditutup, yafix gue telat dan ini semua gegara bang Jimin.

"MANGG WAWAAANNNN" gue teriak kan lewat jendela mobil sampe bapak-bapak yang lagi nongkrong diwarung pakde Taeil auto nengok ke arah gue pake tatapan kaya anjir anak sape si lu tong brisik bener tu mulut

Mang wawan? Iya dia satpam disekolaan gue, namanya sih Jaehwan tapi gegara namanya gapantes sma profesinya ya gue manggilnya mang wawan, lebih gampang juga buat disebut

Gue turunkan dari mobil terus langsung nyamperin mang wawan, terus gue mohon mohon supaya gue dibolehin masuk, dan dengan izin yg maha kuasa akhirnya gue dibolehin masuk subhanallah, baik bener emng tu satpam, bakal gue inget jasanya sampai titik darah penghabisan.

Gue masuk tuh kan, Meanwhile Bang Jimin? dia gadibolehin masuk sama mang wawan, katanya udah terlalu sering telat sampe jadi langganannya, ya bodoamat gue mah, lagian dia juga yg salah, susah bngt dibanguninnya.

Pas gue lagi jalan dideket gudang, iya gudang. Kelas gue ngelewatin gudang gtu, gue gatau itu gudang apa yg jelas anak anak gadibolehin buat masuk kesitu sama anak kelas 11 IPS 3. Gjls emng

"Mmphhh..."

Eanjingg! Itu? Duhh kayanya gue tau itu suara apa, itu suara kucing lagi lahiran bngst! ngga, itu suara orang ngedesah, siapa juga yang ngezina di tempat kaya gini sih? Sumpah gembel banget

Epiphany - KTH [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang