"Astaghfirullah ini mata sapi kenapa ga merem-merem sii? Gue pengen tidur hikss, kenapa susah bngt buat tidur doang juga, aku lelah dengan semua ini, aku ingin mati sajaaaa, EH GOBLOK amit-amit yaallah, ni mulut kenapa gapernah bisa direm sii kalo ngomong, berdoa seenak anus nya aja, heran"
Siapa lagi manusia tergoblok sepanjang sejarah kehidupan tayo bis kecil bangsat kalo bukan seekor Yoora? Ini dia posisinya lagi tengkurep dikasurnya karna gabisa tidur, udah ganti-ganti posisi berharap bisa tidur tapi tetep aja gabisa, karna yoora itu tipe manusia yg percaya sama mitos sejarah emak-emak yg katanya kalo gabisa tidur ganti posisi tidurnya ntar bisa tidur dengan nyenyak dan tentram sampai ajal menjemput.
Udah putus asa sama usahanya yg sia-sia akhirnya yoora milih buat keluar kamar nyari makanan, padahal sekarang ini udah jam 2:17 malem, takut gendut? Oh tidak, seekor Kim Yoora yg terkenal dengan kegoblokannya ini mana mau mikirin soal gendut? Ya yoora itu punya prinsip, kalo orang yg bener-bener sayang sma dia, orang itu harus nerima yoora apa adanya, mau dia gendut, mau dia item, mau dia monyong sekalipun, orng itu harus nerima dia. Kalo gamau, yaudah, gaperduli juga. Yoora nya juga garugi, jadi apa yg mau dipermasalahin? Gada, santai aja yoora mah ngejalanin hidupnya.
Jadi yoora jalan kekamar jay, bukan mau makan jay ya karna saking lapernya, tapi yoora mau minta bikinin mie. sebelumnya, disini saya selaku author ingin menggibah seekor yoora dulu, yoora itu bukan cuma goblok, tapi dia juga bodoh, maksudnya ya, cuma bikin mie yg prosesnya mudah dan galama, yoora sama sekali gabisa, udah diajarin sama jay selama 16 tahun tapi ga ada perubahan sedikitpun, pernah yoora masak mie sendiri karna kepaksa gegara jay gaada dirumah, itu semuanya kacau, yg dimasak bukan mie nya, tapi semuanya, iya, dimasak sama bungkus-bungkusnya trs masaknya bukan pke air tpi pake minyak banyak banget udah kaya mau ngegoreng ikan.
Karna takut kena cipratan minyak jdi yoora tutup mienya pake tutup panci. Itu bungkus mie nya melelehkan gegara kepanasan, mau dimakan ga enak, gadimakan sayang, akhirnya yoora kasih mienya ke anjing tetangga, dan keesokan harinya yoora nemuin anjing itu udah ngegeletak didepan gerbang rumah yoora mulutnya ngeluarin busah. Yoora ya biasa aja karna dia ga ngerasa bersalah, yoora cuma manggil yg punya anjing abis itu jalan masuk kerumahnya tanpa ngomong apapun. Biadab
Tok tok tok
"Permisi, ada paket lazada mas"-yoora
Ga ada jawaban
Tok tok tok
"Pakeettt"-yoora
Masih gaada jawaban
Tok tok tok tok tok
"Assalamu'alaikum ya ahli kubur, paket azab mu sudah sampai"-yoora
Belum ada jawaban juga.
Yoora narik nafasnya panjang kan, ngambil ancang-ancang buat bikin dunia hancur dalam sekejap, trs mundur satu langkah kebelakang, sebentar lagi, kemarahan yg udah menggebu-gebu didengkul yoora bakal ngeluap
Gbrakk! Jdorr! Brakk!
"BUKA ANJENGGG GUE MAUU MASUKKK WOIII SETANNN!" ini yoora nendang-nendangin pintu kamar jay sambil mukul-mukulin dadanya pake tangan cem kingkong kan. Ga aneh lagi emng hal tolol semacam ini untuk binatang sejenis yoora, ngepreman dimana-mana berasa bumi milik sendiri
"YOORAAAAAAAA!"
Yoora kaget kan, itu suara jay gakalah kenceng dari suara yoora barusan. Bingung juga, baru kali ini jay teriak sekenceng toa stasiun kereta api.
Yoora langsung diem kan, natap pintu jay pake tatapan seakan hidupnya galama lagi. Ngumpulin segenap jiwa dan raga untuk ngadepin amukan 1 warga negara berkembang ini yg bakal bikin satu rumah berasa stadion GBK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany - KTH [COMPLETED]
Fanfiction"Epiphany merupakan moment dimana kamu tiba tiba menyadari atau memahami sesuatu yg sangat penting untukmu". Kenapa? Karna seorang Kim Taehyung yg Brengseknya level Jahanam Itu ngalamin sesuatu yg bikin dia tiba-tiba sadar sesaat setelah ngebiarin h...