Bagian 5

76 35 4
                                    

gak semua masalalu bisa di maafkan semua orang. adakala masalalu tersebut terlalu membuat hatinya terluka


Kania berjalan melewati cowo tersebut, tibatiba cowo itu menarik tangan Kania dan menarik badan mungil Kania kedalam pelukan nya. Tetapi Kania memberontak dan melepaskan pelukan si cowo itu. Zein Malik nama si pemilik badan berisi gak kurus dan gak juga gendut,tetapi mempunyai badan yang nan tinggi dan muka arab, berkulit langsat. Kania menatap Zein dengan tatapan yang sulit diartikan entah itu kecewa,marah,ataupun benci bahkan.

"L-E-P-A-S-I-N tangan gue Zein!" Kania berkata kepada Zein penuh penekanan dan Kania menatap Zein dengan tatapan elang nya.

"pliss nia dengerin penjelasan gue dulu, gue ga bermaksud seling..." belum sempat Zein mengakhiri kalimat nya Kania sudah memotong pembicaraan nya.

"gak ada yang perlu lo jelasin lagi Zein udah cukup lo sakitin gue secara halus dengan cara diem diem gitu" emosi Kania semakin tak terkontrol kini mata nya mulai merah dan membendung air mata, tetapi Kania berusaha untuk tidak menangis di depan Zein. Dia gamau terlihat lemah di mata seorang bajiangan seperti Zein.

"iya tau gue salah nia.. tapi apa salah nya lo maafin gue?" Zein memohon pada Kania agar kesalahan nya di maafkan oleh Kania

"gue udah maafin lo ko tenang aja" jawab Kania sebari tersenyum jahat kearah Zein.

"makasih bangettt nia.. apa hubungan kita bisa kaya dulu lagi?" tanya Zein pada Kania

"sorri gue gak bisa mengulang kesalahan kedua kalinya percaya sama orang yang udah nyia nyaiin kepercayaan gue" jawab Kania sembari tersenyum jahat. Setelah mengatakan itu kepada Zein Kania meninggalkan Zein sendiri tanpa sepatah katapun dan Kania pergi ke kelas.

Untung saja pagi ini gak di adakan upacara bendera karna tibatiba turun hujan,akhirnya semua murid belajar lebih awal karna tidak ada upacara bendera. Kania berjalan ke meja dana duduk di meja dia, Risa Zahra teman sebangku sekaligus teman curhat Kania selama ini Risa lah orang yang paling tau tentang kisah hidup nyay Kania, Risa satu satunya orang yang di percaya diantara kedua teman deketnya yang lain.

"eh lo ngape telat masuk kelas?" tanya Risa pada Kania yang melihat muka temen nya ini kurang bersahabat bangettt.

"ck... Tadi si Zein Mantan gue nungguin depan gerbang deket post satpam terus dia segala narik tangan gua terus modus modus meluk guee... Emang dasar ya mantan gak tau diriiiiiii!!!!" jawab Kania sembari mengepalkan tangan nya karna terlalu kesal tadi menahan amarah kepada Zein.

"yaampun Nia si Zein masih aja ngejar ngejar lo?" tanya Risa sembari terkekeh melihat muka Kania yang menahan kesal.

"ish.. tau ah bete gue" ujar Kania semakin kesal karna Risa malah menggoda nya bukan nya nenangin temen nya gituuu.

"hehe... Yaudah dehh zeyengkuuu maapin akuu yaaa" Risa menggoda Kania supaya sembari memonyongkan bibir nya kya mau nyium pipi Kania. Risa menggoda Kania agar dia ga marah dan bete lagi.

Karna Kania gak bisa lama lama bete sama orang apa lagi sama Risa dia gak bisa marah lama sama Risa karna Risa udah kaya sodara nya sendiri.

"ewww zeyengkuuuuu akuu maapin koooo" Kania ikut ikutan memonyongkan bibir untuk menyium pipi Risa. Mereka berdua geli sendiri karna kelakuan mereka.

Gak kerasa jam pelajaran di mulai yaitu, pelajaran Matematika bu sully yang terkenal killer satu sekolah SMP nusa cendika. Kania amat sangat bosan kalo udah pelajaran bu sully karna dia gakk sukaaa pelajaran Matematika udah gituuu guru nya nyeremin makin makin males dengerin pelajaran nyaaa... Sekali masuk kelas nerangin abis itu ngasih tugas buanyakkkkk bangetttt Allahuuuuu terus abis itu dia keluar kelas ga balik balik lagi ampe jam pelajaran nya kelar, udah gituuu harus dikumpulin hari ini jugaa terus mending di nilai ini malahan cuman di paraf yaAllah.

BROKEN PEOPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang