MANIAC

57.6K 697 30
                                    

Di sini ada adegan dewasa nya ya teman teman buat kalian yng gk suka boleh di loncatan kok.

Di dalam sebuah ruangan besar ada seorang lelaki yang sedang meneguk minuman beralkohol nya dengan santai dan sebuah rokok di tangan kiri nya.

"Huf..  Hidup seperti ini membuat ku pusing saja " Ucap Alex pada dirinya sendiri.

Tegukan terakhir pun telah selesai dan di membanting gelas kaca ituu.

Prakkkk

Suara pecahan gelas kaca itu sangat nyaring di telinga Alex dia pun berdiri dan mencari sebuah benda di dalam saku celananya.

Dan Alex mengeluarkan sebuah benda berukuran panjang.

"Hallo Billy... Pesan kan aku wanita penghibur yng masih perawan " Ucap Alex kepada teman nya itu.

"Dasar seenak nya kamu kira gampang nyarik wanita penghibur yang masih perawan "  Ucap Billy dengan nada yng membentak.

Alex pun tersenyum miring.

"Bagai mana pun CEPAT carikan aku wanita PERAWAN " Ucap Alex dengan menekan setiap kata katanya.

"Huh dasar untung teman baiklah " Ucap Billy yng pasrah karna dia takut Alex akan memenggal kepalanya nanti.

"Oke baiklah aku akan kesana 15 menit lagi " Ucap Alex dan mematikan sambungan telfon itu.

Alex sudah sampai di sebuah hotel berbintang 5 dan Billy pun sudah menemukan wanita yng di minta oleh Alex tadi. Alex pun jalan menuju lift dan memencet tombol yng ia tuju.

Dan sampailah dia di sebuah kamar dan dia membuka pintu.  Terlihat lah seoarang gadis cantik yang sedang duduk di atas kasur.

"Ehem " Gumam Alex karna melihat gadis itu bengong.

Sontak gadis  itu langsung kaget saat mendengar suara yng menyeramkan dan menoleh.

"A.. Apakah a... Anda tuan A.. Alex?  " Tanya gadis itu dengan gugup.

Alex pun menutup pintu dan tidak lupa menguncinya. Dan Alex pun berjalan menuju gadis itu.

"Yes baby " Jawab Alex sambil mengelus pipi gadis mungil itu.

"What is your Name? " Tanya Alex kepada gadis itu.

"N.. Nama ku Rara " Jawab Rara dengan gugup.

"Nama yang cantik tapi kenapa kau gugup sayang? Kalau kau gugup bagaimana cara melakukan nya nantik " Tanya Alex kepada Rara.

Rara pun tidak mengerti maksud dari kata Alex tadi. Dan saat Rara ingin berdiri tubuh Rara langsung di dorong hingga dia terlentang di atas kasur.

"Kamu siap sayang? " Tanya Alex.

Rara hanya mengangguk pasrah.

"Buka baju mu " Ucap Alex.

Rara pun menurut oleh ucapan Alex,  dan dia pun melepaskan semua pakaiannya dan hanya meninggalkan bra dan celana dalam nya.

"Wow sangat cantik " Puji Alex saat melihat tubuh polos Rara.

Dan Alex pun langsung mencium bibir tipis Rara dengan kasar.
Saat ciuman Alex menjadi panas tidak ada balasan dari Rara dan terpaksa Alex menggigit bibir bawah Rara.

"Ahhh sss" Desah Rara saat bibirnya di gigit dan lidah Alex menyelusup masuk ke mulut Rara dan bertarung disana.

Ciuman Alex pun turun ke leher Rara dan Alex pun membuat kiss mark di sana. Desahan demi desahan memenuhi ruangan itu saat mulut Alex mengulum buah dada Rara.

"Ahhhh shhh argghhh ahhhh " Desahan dari Rara pun keluar.

Alex pun tersenyum sambil melihat ke arah atas melihat gadis yang sudah di kendalinya ini dan dia melihat wajah Rara yang merangsang akibat ulahnya.

Satu tangan Alex menuju ke area vagina Rara yang sudah basah.

"Akhhh" Teriak Rara merasakan jari Alex yang menerobos masuk ke lubang vagina nya.

" Yah sayang mendesah lah " Ucap Alex sambil jarinya mengocok lebih kencang.

"Ahhh ahh argghhh aggrfhh Alex ....  Faster Alex ahhh " Ucap Rara karna sebentar lagi dia akan klimaks.

Rara pun klimaks dan sudah basah Alex pun langsung melucuti semua pakaian yng ia gunakan dan Alex siap untuk masuk ke lubang Rara.

"Kau siap sayang?  Ini memang sakit tapi hanya sesaat dan kamu nantik akan menikmatinya " Ucap Alex sambil mengelus pipi Rara.

Rara pun mengangguk paham.

Alex pun mendorong milik nya untuk masuk ke lubang vagina Rara.

"Akhh hikss..  S.. Sakit hiks.. " Tangisan Rara pun pecah karna benar benar sakit saat selaput nya akan sobek.

"Akhh sabar sayang tinggal sedikit lagi " Ucap Alex.

Jlebb

Akhirnya mereka memenyatu.  Alex pun  langsung menggoyangkan pinggulnya maju mundur sesuai irama.

"Ahhh ahhh agggrrhh ahh " Desahan keluar dari mulut Rara akibat Alex yang menggoyang nya dengan enak.

"Ahahha enak banget ahaha aku mau keluar Alex " Ucap Rara.

" Sabar sayang akhhksjd kita keluarin sama sama "ucap Alex.

Alex pun menggoyangkan pinggulnya lebih cepat.

" Ahh hhh hhh hhh" Dan mereka pun klimaks.

Dan seketika Alex ambruk di samping Rara.

Dan mereka pun tertidur setelah melakukan hal itu 5 kali, dan Alex pun memberi uang 10 juta untuk Rara.

Dan Alex pun melanjutkan kan tidurnya di Minsion nya.

.
.
.
.
.
.

Ini lo Alex nya yng maniac hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini lo Alex nya yng maniac hehe.

Ganteng dong pastinya Uwuh deh.

Maap ya baru buat udah ada adegan nc nya hehe.

Semoga kalian suka

Jan lupa vote and comen Oke.

Pay pay

My Husband Is Cold 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang