Pagi telah tiba tapi dia manusia ini belum bangun padahal udah mau siang belum bangun juga.
"Enggh" Suara keluar dari mulut Angel.
Angel pun terbangun dari tidur nya dan merasa perutnya di tindih sesuatu. Angel pun melirik ke arah samping dan melihat wajah Alex yang damai saat tidur.
Angel pun memposisikan tubuhnya berhadapan dengan Alex, Angel pun melihat setiap inci wajah damai Alex.
"Tampan " Gumam Angel.
Tanpa sengaja Alex pun terbangun dan tersenyum ke arah Angel.
"Ya memang aku tampan sayang " Ucap Alex dengan suara khas bangun tidur.
Angel pun terkejut dan menutupi wajah nya dengan bantal untuk menutupi wajah yang merah semerah tomat.
Alex yang melihat tingkah malu Angel pun senyum dan akhirnya gadis nya tidak marah lagi.
Angel turun dari ranjang dan menuju kamar mandi saat ingin memasuki kamar mandi lengan Angel di cengkal oleh Alex.
"Apaan kamu aku mau mandi lepaskan " Ucap Angel dengan menepis tangan Alex dari lengan nya.
"Kita mandi ber dia oke " Ajak Alex.
Sepontan Angel pun melotot dan menggeleng kan kepala nya yang artinya tidak mau.
"Enggak aku gk mau mandi sama kamu " Ucap Angel.
"Baik lah tapi lihat saja suatu saat nanti aku akan membuat mu PASRAH di bawah ku sayang " Ucap Alex dan segera meninggal kan Angel sendiri di kamar.
Angel pun tidak memahami perkataan Alex tadi PASRAH? Apa maksudnya.
"Ah sudahlah aku mandi saja " Ucap Angel dan segera mandi.
10 menit Angel di dalam kamar mandi dan dia sudah selesai dan wangi lemon yang menyegarkan.
"Nona misi " Ucap sesorang.
Angel pun menoleh dan ternyeaum ternyata Mina.
"Ya? Ada apa Mina? " Tanya Angel.
"Saya di perintahkan tuan Alex untuk membawa nona ke ruang makan untuk sarapan pagi " Ucap Mina.
Angel pun mengangguk dan pergi bersama Mina ke ruang makan.
Di ruang makan Alex sudah menunggu Angel."Angel duduk dan makan lah " Ucap Alex dingin.
Angel pun patuh dan segera duduk di samping Alex.
Mereka makan dengan hening tidak ada pembicaraan sama sekali sampai akhirnya mereka selesai makan.
Setelah makan Alex membawa Angel kekamar nya.
"Kau tunggu di sini sampai aku pulang kerja bila kau ingin makan panggil saja Mina " Ucap Alex dengan dingin dan meninggal kan Angel di kamar nya.
"Mina jaga gadis ini jangan sampai dia kabur atau hal aneh dengar dan jangan sampai kau membuka kamar ini kalau Angel tidak membutuhkan makan " Tega Alex kepada Mina.
"Baik tuan " Ucap Mina.
Alex pun mengunci kamar Angel dan pergi ke kantor.
Di dalam kamar Angel menatap pantulan dirinya di cermin.
" Tuhan kenapa kau beri aku cobaan sebesar ini? Kenapa kau tega Tuhan? " Tanya Angel sendiri.
Tanpa sadar ia menangis.
"Hikss Ayah Ibuk aku rindu kalian apakah kalian tidak merindukan gadis nakal mu ini? " Ucap Angel dengan isakan.
"HIKSS AKU BENCI HIDUP INI AKU BENCI, IBU BAWAK AKU KE SURGA IBU BAWA AKU HIKSS.. HIKS.. " teriak Angel di dalam kamar.
Angel menarik rambutnya sendiri dan terus menangis.
"Hiksss Tuhan kau jahat Tuhan hikss " Ucap Angel.
"Tuhan kau sudah mengambil ibu ku sekrang kau inginmengambil kebahagiaan ku juga " Tanya Angel.
Di luar kamar Mina mendengar semua perkataan Angel tadi dan dia tidak tega mendengar tangisan Angel ingin rasa ia memeluk tubuh Angel sekarang juga.
"Yang sabar nona suatu saat kau akan tau siapa tuan Alex sebenarnya " Ucap Mina.
2 jam Angel menangis dan sekarang dia tertidur di ranjang nya.
Pintu kamar terbuka dan melihatkan sosok laki laki tinggi yang berjas.Alex pun berjalan ke arah ranjang Angel dan melihat gadis nya tertidur sangat nyenyak Alex mengelus rambut panjang Angel.
"Gadis yang malang" Ucap Alex dan mencium kening, bibir, mata Angel yang bengkak itu.
Alex pun menutup pintu kamar Angel lagi dan segera ke kamarnya untuk beristirahat.
"Tuhan pasti sedang menguji kesabaran ku sekarang sebar apa aku ini sampai Tuhan membuat keluarga ku seperti ini, Tuhan aku hanya ingin bahagia dan membuat orang tuaku bahagia itu saja Tuhan ".Maap ya di part ini pendek soalnya aku lagi males mikir hehe.
Okey semoga kalian suka dan hari kalian menyenangkan ya.
Bay bay oh iya jangan lupa
Vote and like. Love kalian❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Cold 21+
Romance@ShelaAnggraini pernikahan adalah sebuah hal yang di nantikan setiap sepasang kekasih. siapa yng tidak menginginkan pernikahan yng harmonis pasti semua orang ingin. begitu pun dengan Angel. dia tidak berharap ingin menikah dengan manusia sedingin i...