BERBEDA

33.7K 483 8
                                    

Pagi hari seorang gadis cantik sedang tertidur di ranjang yang sangat empuk. Tanpa ia sadari seorng laki laki tampan memperhatikan wajah gadis itu yang damai saat tidur.

"Cantik" Gumam Alex dalam hati dan Alex pun tersenyum sangat tipis sampai tidak ada yang tau kalo dia tersenyum begitu pun Mina.

Alex pun mengambil gelas yang di bawa oleh Mina dan menyarankan ke wajah Angel.

Byurrrr

Angel pun yang tidurnya terganggu oleh siraman air di mukak nya bangun dan merasa pusing dan perih di hidung nya akibat air masuk ke dalam hidung nya.

"Enak ya tidur teruss " Ucap Alex dingin.

Angel pun menatap wajah Alex dengan tatapan benci sebenci bencinya.

"Sekarang kau harus mandi dan pakai baju yang sudah aku siapkan di atas meja rias itu " Ucap Alex sambil menunjuk ke arah meja rias.

Angel pun tetap diam.

"Kau dengar? " Ucap Alex.

Angel pun tetap diam, Alex yang tidak suka bila dia berbicara tidak di respond.

" HEY ANGEL WIJAYA APAKAH KAU TULI DAN BISU TIDAK BISA MENJAWAB PERTANYAAN KU? " bentak Alex.

Dan langsung membuat Angel terkejut tidak ada pernah membentak dirinya meski Ayah nya sendiri tapi orang ini oh ya Tuhan.

"Aku mendengar kau berbicara sialan " Ucap Angel dengan dingin.

Alex yang tidak suka dengan kata kata Angel pun menarik tangan Angel dan melemparkan tubuh Angel ke lantai.

Brukkkk....

"Akhh " Ringis Angel.

Mina yang menyaksikan hanya bisa diam saja tidak berani berkutik dan dia pergi dari kamar Angel karna di perintahkan oleh Alex.

Alex pun jongkok di hadapan Angel dan mencengkram rahang Angel dengan kuat.

"Dengar kau sudah aku baik baik kan tapi kau malah tidak baik dengan ku " Ucap Alex dengan keras mencengkram rahang Angel.

Angel pun minitikan air matanya karna cengkraman di rahang nya.

"Hikss sakit lepaskan " Ringis Angel.

Alex pun melepaskan cengkraman nya dengan kasar.

"Dengar sekarang kau pakai baju yang aku kasih dan dengar apa yang harus kau lakukan nanti " Ucap Alex.

Angel pun mengangguk paham.

"Good beby " Ucap Alex dan segera pergi dari kamar Angel.

Angel pun berdiri dan mengambil baju yang bawa oleh Mina tadi. Dan segera memasuki kamar mandi.

Di dalam kamar mandi Angel terus menatap tubuhnya di depan kaca.

"Ibu aku rindu apakah kau tidak rindu anak kecil mu ini? Ibu aku di sini tersiksa entah itu batin atau fisik bu hiksss.... Ibu aku ingin pulang dengan mu bawa aku ibu hikss.. " Ucap Angel dengan tangisan nya.

Angel pun yang tidak sanggup dengan hidup nya yang harus di siksa oleh Alex pun terus berpikiran kabur dan bunuh diri.

"Ibu aku ingin bersama mu ibu bawa aku bersama mu hikssss " Ucap Angel.

Angel pun menghapus air matanya dan segera mandi.


10 menit Angel membersihkan tubuhnya dan wangi bunga pun tercium setelah Angel keluar dari kamar mandi.

"Baju ini kan baju pelayan " Ucap Angel kaget karna baju yang Alex beri adalah baju pelayan.

"Ya benar itu memang baju pelayan " Ucap seseorang dari arah pintu kamar.

Angel pun terkejut dan melihat Alex menyenderkan tubuhnya di ambang pintu.

"Kenapa? Kamu tidak suka tapi aku suka kau pakai baju itu " Ucap Alex dengan nada dingin nya.

Angel pun tidak mengerti maksud ucapan Alex tadi.

"Oh ya Tuhan aku lupa kalau kau ini masih kecil baiklah aku beritau " Ucap Alex dan mendatangi Angel.

"Jadi sekarang kau adalah pelayan di rumah ini tapi kau pelayan spesial ku, kau hanya boleh melayani ku kapan saja oke. Dan jika kau melanggar apa yang aku ucap tidak mau pelayani ku akan ku beri hukuman dirimu " Ucap Alex.

"Dan jangan coba coba kabur dari ku Angel karna gaji mu di rumah ku tidak dapat membayar utang Ayah mu mengerti? " Ucap Alex dengan tegas.

Angel pun mengangguk paham.

"Bagus sekarang siap kan aku makanan oke " Ucap Alex, dan langsung pergi dari hadapan Angel.

Angel pun menangis dan bertanya pada dirinya sendiri kenapa hidupnya sesulit ini.

"Cukup Angel kau tidak boleh menangis terusss demi melunasi utang Ayah " Ucap Angel dan segera menuju dapur.





Di dalam kamar Alex sedang memutar gelas kaca yang berisi minuman keras yang sangat enak baginya.

"Hufff aku ingin memanjakan Adik kecil ku ini " Ucap Alex.

Segera Alex menelfon Billy.

"Hallo Bill 1 perempuan klub ya "

"Tumben lu mintak yang klub biasanya perawan "  Ucap Billy.

"Bosen ah gue mau yang udah proo " Ucap Alex.

" Oke deh " Ucap Billy.

Alex pun menutup telfon nya dan menghisap habis rokok di tangan nya.

Sebelum Alex berangkat ke klub Alex mampir ke dapur untuk makan.

"Angel mana makanan saya " Tanya Alex.

Angel pun menyajikan nasi goreng dengan telur mata sapi setengah matang.

Alex pun tertawa kecil.

"Nasi goreng hah baiklah aku makan " Ucap Alex.

Alex pun menyantap masakan Angel dengan tenang kalo bisa dia jujur memang nasi goreng buatan Angel lumayan lezat.

"Baiklah aku pergi dan kau Angel. Bersihkan rumah ini dan ingat jika tidak bersih aku hukum dirimu " Ucap Alex.

Angel pun paham dan mengangguk.

Alex pun pergi ke klub untuk menenangkan adik kecil nya itu.







Hay guysss ampek sini dulu ya cerita Alex dan Angel. Semoga kalian suka.

Oh iya di sini part selanjutnya Angel banyak di siksa ya gusss ama si Alex. Jadi kalian tunggu ya aku back.

Kalo aku back lama jadi di tunggu ya soalnya bikin ceritanya biar seru perlu mikir biar kalian suka.

Jangan lupa VOTE AND COMEN  karna itu berarti buat Aku biar semangat buat ceritanya:).

Bay ketemu di part selanjutnya❤.

My Husband Is Cold 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang