PENJARA 1

40.3K 560 10
                                    

Angel pun sampai di rumah nya dengan kaki pincang sebelah dan dia pun memasuki rumah mewahnya.

"Angel pulang " Ucap Angel dan segera mendaratkan pantat nya di sofa empuk.

Angel pun melihat sekeliling rumah dan tidak menemukan siapa siapa.

"Di mana semua orang? " Ucap angel.

Angel pun berdiri dan melihat isi semua rumah tapi tidak ada seorang pun sama sekali terutama ayah nya.

"Ayah Angel pulang ayah oh ayah " Teriak Angel.

Saat Angel menuju pintu keluar Angel di hadang oleh pria berjas keren.

"Kalian siapa? " Tanya Angel.

Pria itu hanya diam dan memberikan sebuah amplop kepada Angel.

"Apa ini hm? " Tanya Angel. Dan angel pun segera membuka isi amplop itu.

Angel pun terkejut dengan isi surat itu sejak kapan ayah nya mempunyai utang sebanyak itu dan sekarang ayah nya bangkrut.

"Gk ini gk bener ayah gk mungkin bangkrut gk bener ini pasti " Ucap Angel sambil menatap pria ber jas itu.

"ITU ADALAH FAKTA NYA NONA" Teriak seorang laki laki yang keluar dari mobil mewah.

Angel pun melihat laki laki itu dan Angel terkejut sambil menutup mulut nya, laki laki itu adalah orang yang menabrak nya tadi.

"Kau " Ucap Angel.

Laki laki itu pun hanya tersenyum.

"Sebelum nya saya akan perkenal kan diri dlu Nama saya Alex Justino " Ucap Alex dengan ramah dan mengacungkan tangan nya ke arah Angel.

"Aku tidak sudi menyentuh tangan mu " Ucap Angel dan nepis tangan Alex.

Alex pun menahan emosinya dan mengepal kan tangan nya.

"Ambil semua isi barang rumah ini " Ucap Alex kepada anak buah nya.

Angel yang mendengar nya pun terkejut berani berani nya mereka mengambil barang isi rumah ini.

"Ya ih kalian ngapain ngambil barang barang rumah ku ha " Ucap Angel sambil mendorong tubuh besar anak buah Alex ini.

Alex pun menarik tangan Angel dengan kasar.

"Hey wanita tidak punya sopan santun, dengar ya ayah kamu itu sudah bangkrut dan sekarang semua isi rumah dan rumah ini milik saya " Ucap Alex dengan tegas.

Angel pun hanya diam dan menahan air matanya.

"Ayah kamu meminjam uang sebesar 100 miliyar kepada saya dan sekarang dia tidak bisa menebusnya " Sambung Alex.

Angel pun mulai menangis.

"D...dimana ayah ku sekarang? " Tanya Angel kepada Alex.

Alex pun mendorong tubuh Angel hingga jatuh ke lantai.  Alex pun berjongkok dan memegang rahang Angel dengan keras.

" Di kantor polisi " Ucap Alex.

Angel pun menangis merasakan sakit akibat cengkeraman di rahangnya.

"Semua rumah ini milik ku dan termasuk kamu sayang " Ucap Alex.

Angel pun terkejut tidak main dia tidak ingin ikut dengan pria sialan ini.

"Tidak aku tidak mau sialan " Teriak Angel.

Alex pun tersenyum dan menarik tangan Angel dengan kasar. Angel pun terus meronta dan dia tidak kehabisan akal dia menggigit tangan Alex.

"Akhhhh sialan " Teriak Alex.

Alex otomatis melepaskan genggaman nya.  Dan Angel pun langsung berlari menjauhhi rumah nya tersebut.

"Fuck gadis sialan lihat saja nanti kau " Maki Alex.

Angel pun terus berlari entah kemana dia berlari dengan tidak memakai alas kaki sama sekali dan Angel terus menangis di sepanjang jalan.

"Ayah hiks ayah dimana sekarang " Ucap Angel dengan derai air mata nya.

Tanpa Angel ketahui Angel berlari dengan cukup jauh dan dia segera beristirahat karna dia merasa capek.

" Tuhan kenapa kau tega dengan ku ha aku hanya ingin hidup tenang bukan seperti ini hiks "ucap Angel.

Angel pun duduk di pinggir jalan dan menutupi wajah nya agar semua orang tidak tau betapa hancurnya dia hari ini.

Di lain tempat Alex melihat Angel dari dalam mobil nya dia mengikuti Angel dari tadi.

Flashback on

" Fuck gadis sialan lihat saja nanti " Maki Alex.

Alex pun segerera memasuki mobil nya dan mengejar Angel.

"Dasar gadis sialan,  awas saja nanti " Ucap Alex.

Alex punpun mencari keberadaan Angel dan akhirnya dia menemukan nya dan melihatnya sedari tadi.

"Dasar gadis bandel " Ucap Alex.

Alex pun hanya melihat Angel dari kejauhan.

Flashback off

Angel pun berdiri dan berjalan lagi,  Alex pun mengikuti Angel diam diam.

"Ayah hiks " Ucap Angel dengan terus menangis.

"Gadis ini tidak capek apa menangis terus " Ucap Alex di dalam hati

Angel merasakan tubuhnya lemas dan penghilatan nya tidak jelas dan seketika tubuh Angel ambruk.

Seketika Alex segera berlari dan menahan tubuh Angel yang jatuh pingsan.

"Huh dasar gadis mesusah kan " Ucap Alex.

Alex pun menggendong tubuh Angel dan akan membawa nya ke Minsion nya.

"Pucat sekali diri mu " Ucap Alex karna melihat wajah Angel yang pucet, mata yang sebab akibat menangis sedari tadi.

Alex pun membawa Angel menuju mobil nya dan segera membawa Angel ke Minsion nya.


Alex nya emang ganteng tapi sayang dia dingin kayak ice baru di Kutub ya:(.

Oke sampek sini dulu ya.

Moga suka Uwuh

Moga suka Uwuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








My Husband Is Cold 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang