02. La la land

3.8K 330 9
                                    

salah paham berujung maut

♤ ♤ ♤


"lalalalalala~"

"ngapain lu lalala segala? mau kayak lala land?"

(yn) ngelirik sinis bang taehyung, "eh bang, itu mah judulnya doang ada lala nya di pilemnya mah kagak ada!"

"emang apa? kok lu tau sih?"

"ya gue pernah nonton lah abang ganteng"

taehyung langsung masang muka-muka narsis gitu, kesenengan abis dibilang ganteng. padahal gak sadar apa ya, dia udh jdi #1 cowok terganteng sedunia:(

"eh sumpeh lu udah nonton?" bang jehop dateng-dateng langsung ikut nimbrung.

(yn) ngangguk, "iye bang. sumpeh demi kancut pinkeu nya bang seokjin"

berterima kasih lah kepada namjoon yang udah ngajak seokjin buat ikut rapat bareng bang pd, coba kalo nggak, sendal udh melayang kali daritadi

"berarti lu udh nonton adegan cipokannya dong?"

(yn) diem. bentar, cipokan? emang ada ya?

btw, cipokan itu apa?

makanan yang lengket tapi enak itu? ih jadi pengen

"sejak kapan bang film lalaland ada adegan cipokannya? emang scene nya lagi ngapain? tutorial bikin cipokan?yaahh gue ga nonton bagian itu nya sih, kan mau gue praktekin"

jehop diem, taehyung pun juga. bahkan jimin dan jungkook yang baru dateng pun ikutan diem.

satu diem, semua diem.

(yn) ngeliatin kakak-kakaknya satu-satu, kok pada diem? emang salah ya? lagian bukannya mereka semua udh pada nyobain cipokan itu? kok pada gak jawab sih, padahal mereka ber-delapan itu suka banget cipokan.

tak tak tak

langkah kaki terdengar, disa nengok, yess kebetulan bang yoongi udah keluar dari studio. bisa nih nanya, bang yoongi kan baik.

"bang yoongi"

yoongi yang tadinya mau ke dapur buat ambil minum langsung nengok, "paan?"

(yn) jalan deket kearah yoongi, "bang, gue mau nanya dah"

"nanya apaan?" yoongi jawab sambil jalan ambil gelas, nuang air trus minum.

"sejak kapan bang di film lalaland ada tutorial cipokannya? kalo ada kan gue mau praktekin bang, kan enak"

BYURRR

iya, itu aer yang udah ada didalem mulutnya yoongi otomatis muncrat keluar. kena mukanya (yn) lagi, memantul

"IH BANG YOONGI! KENAPA GUE DISEMBUR SIH!?"

"siapa yang bilang?"

sambil ngelap mukanya, dan muka yang udah kayak ngajak ribut. (yn) nunjuk jehop yang masih diem sama maknae line, "tuh! kata bang jehop ada!"

yoongi langsung noleh ke jehop, yang sekarang udah ngumpet dibelakang jungkook yang lagi misuh-misuh. plis ya jungkook gak mau kena batunya juga,

"JEEYYYHOOOOOOOOPPPPPPPPPP"

♤ ♤ ♤

aku tau kalian ga polos kayak ye en..

❥︎ 𝙙𝙚𝙡𝙖𝙥𝙖𝙣.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang