ㅡ Berita dating nya Taehyung
▪▪▪
percaya ga, kalo misal di bangtan ada peraturan tertulis yang isinya;
siapapun disini yang suka atau mau menjalin hubungan asmara WAJIB cerita ke semua anggota.
dan selama 7 tahun mereka debut sebagai idol grup, belum ada anggota bangtan yang ngelanggar peraturan itu.
mereka selalu sharing sama semua anggota, dan bakal ngomongin solusi yang tepat untuk kedepannya itu gimana,
tapi untuk kali ini, di ruang tengah dorm mereka, lagi ada rapat dadakan, dimana taehyung yang jadi topik utama rapat kali ini.
pagi tadi, manager sejin nelpon mereka, kalo ada berita skandal kencan yang menyangkut member mereka, taehyung.
syok dong mereka pas namjoon bilang gitu, sementara si oknum utama cuman diem, gatau diem nya dia ini pertanda meng-iyakan atau justru sebaliknya.
jujur aja, mau namjoon selaku leader ataupun yang lain turut seneng kalo emang bener taehyung punya tambatan hati nya,
tapi, ga menutup kemungkinan mereka sedikit kecewa sama taehyung. semisal beneran dating ataupun baru pendekatan, kenapa taehyung diem aja dan ga cerita apapun ke mereka?
hal kecil kayak gitu sukses membuat kepercayaan yang sudah mereka bangun sedikit goyah,
apalagi (yn), anggota termuda mereka yang notabene nya paling ga suka kalo kakak-kakak nya nyembunyiin sesuatu.
"bang tae beneran dating sama dia?"
jimin sama jungkook nahan nafas. gatau kenapa tapi malah mereka yang deg degan takut (yn) ngambek
akhir-akhir ini mood (yn) lagi ga bagus, soalnya dia lagi dateng bulan. nanti deh ya bakalan mereka ceritain gimana serem nya (yn) kalo udah dateng bulan nya.
taehyung masih diem, dia pun bingung mau jawab apa.
jawaban yang dia bakal ucapin nanti bakalan jadi penentu karirnya soalnya.
"emm, ngga dek"
"yakin?"
itu seokjin yang nanya
dia kan sebagai yang paling tua disini, agak sakit hati sih sebenernya semisal beneran taehyung dating
masa iya dia di duluin?
taehyung ngangguk, "iya bang. seriusan, itu gue ngambil foto nya sama bang hyungsik, mana gue tau kalo ternyata si yoojung juga bakal upload foto yang sama. lagian kita di gerbong yang beda"
"lo ga bohong kan tet?"
taehyung ngangguk, lagi. "iya bang, seriusan! kalo misal gue beneran pun pasti bakalan gue omongin ke kalian semua"
yoongi diem habis taehyung jawab pertanyaan nya.
"tapi kok agensi nya yoojung ga nepis kabar dating nya, bang?"
makin sesek dada jimin sama jungkook gegara nahan nafas, (yn) dengan dateng bulannya kalo ngomong suka nyelekit.
"y-ya mana gue tau!"
(yn) ngangguk
satu fakta aja nih pengen (yn) share, kalo taehyung ataupun yang lain tuh ga pernah naikin intonasi nya kalo lagi jawab pertanyaan dia pas rapat serius gini.
"oh, yaudah. bang njun, bilang deh ke pdnim kalo bang tae ga dating. kan udah di klarifikasi tuh sama orang nya sendiri"
mati.
jadi, menurut kalian, taehyung nyembunyiin sesuatu atau engga nih?
▪▪▪
gatau kenapa tapi kepengen gitu bikin part tentang dating news nya taehyung yang ini, soalnya jujur kaget gitu pas denger beritanya. hehe
eh iya, semisal bangtan dating pun kalian di tim support atau malah engga nih?
kalo aku sih tetep support ya walaupun sakit sedikit pasti ada :) tapi mau gimanapun mereka kan berhak bahagia dan punya pasangan..
(walaupun juga aku ini penumpang kapal bangtan sama satu gb lain hehe)
KAMU SEDANG MEMBACA
❥︎ 𝙙𝙚𝙡𝙖𝙥𝙖𝙣.
Short Story❝𝗶𝗺𝗮𝗴𝗶𝗻𝗲 𝗵𝗼𝘄 𝘆𝗼𝘂 𝗯𝗲𝗶𝗻𝗴 𝟴𝘁𝗵 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿 𝗼𝗳 𝗕𝗮𝗻𝗴𝘁𝗮𝗻 𝗕𝗼𝘆𝘀❞ | bangtan boys as them self | dasha taran as jang (yn) « 𝒏𝒐𝒏-𝒃𝒂𝒌𝒖 »