rumor comeback dan jehop yang
ternistakan♤ ♤ ♤
setelah insiden cipokan di film lalaland, akhirnya suasana dorm bangtan kembali sunyi,
iya sih, ada korbannya. itu si jehop kena ciuman sendal mahal nya yoongi, bukan maen cuy ciumannya. itu pipi sampe sekarang aja masih ada bekasnya.
akhirnya (yn) juga udh tau, kalo yang dia maksud itu bkn cipokan, tapi cilok namanya. makanan khas indonesia yang mereka cobain waktu konser tahun kemarin, dan sukses buat mereka langsung jatuh hati.
asiq
(yn) juga gak mau lagi nanya apa itu cipokan , kata jimin dia masih unyu jadi gak boleh tau. (yn) iyain aja, kan kata bang jimin dia masih unyu mangkanya gak boleh tau, sedangkan 7 abangnya udh pada tau, berarti mereka udah gk unyu dong?
seneng (yn) tuh, mikirnya dia jadi orang satu-satunya di grup yang masih unyu:)
sekarang mereka ber-enam lagi duduk di depan tv, pada fokus semua nontonin drama yang lagi booming nya. apa tuh, castle castle gitu deh pokoknya, gue lupa sih soalnya:v
ceklek
pas nengok, oh, itu namjoon sama seokjin baru kelar rapat
"tumben amat sepi, biasanya mah rame banget udh kayak pembagian sembako buat tujuh rt" celetuk namjoon
yah bang, nggak tau aja sebelumnya ada kejadian apa. ada yg minat mau ngsh tau ke abang namjoon btw?
"udah selesai pembagian sembakonya" jawab jungkook
lagian, nggak ada niatan juga sih mau ngasih tau ke 2 petinggi bangtan itu. repot urusannya, bisa-bisa kena damprat rap inggris nya namjoon yang buat engap-engap sama ceramahannya seokjin yang udah kayak tujuh turunan enam tanjakan, nggak kelar-kelar.
maklum, ini udah nyangkut kepolosan si bontot soalnya.
"tadi rapat tentang apaan bang?" tanya taehyung
seokjin naro plastik isi cemilan dideket (yn), ya langsung ludes lah.
"comeback" jawabnya
yang udah hening, sekarang tambah hening lagi.
heran, demen banget hening dah. padahal biasanya rame banget udah kayak paduan suara emak-emak lahiran sekampung.
namjoon sama seokjin pandang-pandangan, cie, awas loh turun ke hati.g
"ngapa dah? itu muka lu semua udah kayak kecebong kekurangan air"
semua nya itu gak termasuk yoongi ya guys, biasa, si babang swag mah anteng aja nonton drama. bodo amat dia sama sekitar,
"comeback? kapan? konsepnya gimana? kok gak dirapatin bareng kita? ada duet sama artis luar gak? versi korea atau-"
"bacot bang" ucap (yn) ke jehop
jehop diem. heran, daritadi salah mulu dia tuh.
play: raisa - serba salah
"sabar ya bang, tae tau kok kalo abang merasa ter-zhalimi. tapi jangan sampe punya rencana mau bunuh diri ya bang, ini kontrak belum habis. tae gak mau kena bagian buat bayar utang abang ke agensi"
terhura jehop denger ucapan taehyung, saking terhuranya itu remot tv udah mau melayang aja ke kepala biru taehyung kalo gak ditahan sama jimin.
"sabar bang sabar, sesungguhnya orang sabar disayang pacar. eh lupa abang gak punya pacar"
jehop kesel. jehop sakit hati. jehop sedih.
kenapa sih orang-orang tuh selalu aja hina-hina jehop? apa salah jehop Ya Tuhan?
jimin sama taehyung udah asik high five aja, (yn) masih anteng nyemilin itu chiki-chiki, yoongi juga masih anteng aja nontonin drama, jungkook udah sibuk main game, sementara namjoon dan seokjin lagi sibuk nahan jehop yang mau nyakarin dinding dorm saking gak kuatnya sama tekanan batin ini.
sabar hop, sesungguhnya orang sabar disayang pacar (2)
♤ ♤ ♤
kasian bgt abang aku :(
KAMU SEDANG MEMBACA
❥︎ 𝙙𝙚𝙡𝙖𝙥𝙖𝙣.
Short Story❝𝗶𝗺𝗮𝗴𝗶𝗻𝗲 𝗵𝗼𝘄 𝘆𝗼𝘂 𝗯𝗲𝗶𝗻𝗴 𝟴𝘁𝗵 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿 𝗼𝗳 𝗕𝗮𝗻𝗴𝘁𝗮𝗻 𝗕𝗼𝘆𝘀❞ | bangtan boys as them self | dasha taran as jang (yn) « 𝒏𝒐𝒏-𝒃𝒂𝒌𝒖 »