♤ Special 30K

573 88 9
                                    

Tentang alasan dibalik menghangat nya
seorang Min Yoongi.

♤ ♤ ♤

Hari itu di tahun 2014, Bang PD pertama kali mengenalkan sesosok gadis mungil kepada tujuh lelaki yang baru setahun melakukan debut nya.

Lelaki yang merupakan pendiri agensi tempat mereka bernaung itu mengatakan, jikalau sang gadis nantinya akan menjadi anggota baru grup mereka.

Kaget?

Tentu saja.

Tapi mau bagaimana lagi, keputusan Bang PD yang mendadak itu pasti punya alasan nya. Dan mereka yang hanya merupakan pemasok uang disana hanya bisa meng-iyakan saja apapun keputusan si CEO.

Min Yoongi,

Pria bermata sipit asal Daegu yang dikenal tertutup oleh orang-orang disekitar nya itu memperhatikan si gadis dalam diam.

Bagaimana senyum itu terlukis untuk pertama kalinya, bagaimana cara si gadis memperkenalkan dirinya, bagaimana si gadis tertawa oleh lelucon Seokjin,

Semua tingkah laku si gadis tidak luput dari perhatiannya.

Yoongi sendiri pun tidak tahu, kenapa dirinya selalu ingin memandangi si gadis. Dia merasa, kehadiran si gadis itu bagai menjadi candu baru baginya.

6 tahun mereka bersama, selama itu pula Yoongi selalu memperhatikan si gadis dalam diam. Dan selama itu pula Yoongi berusaha merubah sifatnya, walaupun masih terkesan cuek, tapi dia berusaha memberikan perhatian kepada si gadis tanpa harus disadari oleh anggota yang lain.

Label abang yang paling dekat dengan si gadis pun melekat di dirinya. Para penggemar yang memberikan label itu, dan di setujui oleh anggota yang lain.

Bahkan si gadis pun mengangguk menyetujui. Dia bilang, dia merasa nyaman di dekat Yoongi. Selain Jungkook, dia bahkan bilang ingin menghabiskan waktu bersama dengan pria jenius itu.

Yoongi hanya bisa tersenyum dalam diam, berusaha menahan rasa bahagia nya dengan cara menanggapi perkataan itu dengan gumaman malas.

Yoongi tidak ingin perasaan nya ini diketahui oleh orang lain. Cukup dia, Tuhan serta Malaikat yang tahu.

Dia tidak ingin, akibat dari perasaannya ini membuat semuanya berubah. Entah si gadis yang mungkin akan menjauh, atau bahkan membuat semuanya yang semula baik-baik saja menjadi canggung.

Iya,

Yoongi mengakui kalau dirinya menaruh perasaan berlebih kepada gadis satu-satu nya di grup mereka.

Bukan sebagai seorang kakak dengan adiknya, tetapi sebagai seorang pria kepada perempuan.

Yoongi tahu ini salah, mereka ini kan bekerja bersama. Berada di grup yang sama dan pastinya mereka harus professional.

Dia memilih untuk diam. Dan mungkin sambil berusaha untuk menghilangkan perasaan ini.

Apabila karena perasaannya ini membuat semuanya menjadi runyam, maka Yoongi pasti merasa bersalah. Dia mungkin akan terus menerus menyalahkan dirinya karena sudah menaruh perasaan berlebih kepada si gadis.

Yoongi juga tidak ingin hubungan mereka menjadi canggung.

Tidak. Sama sekali.

Biarlah hanya dia yang merasakannya sendirian, biarlah dia menahan kecemburuan dalam diam.

Selagi dia masih bisa berada di dekat si gadis dan masih berhubungan baik. Selagi dia masih dianggap sebagai kakak lelaki terbaik oleh si gadis, maka itu sudah cukup bagi Yoongi.

Yoongi akan selalu mencintai gadis nya dengan caranya sendiri.

Karena baginya,

Mencintai seseorang itu bukan berarti kita harus memilikinya,

Berada di sekitarnya saja itu sudah cukup.

Menurutnya.
















❝ The unfamiliar feeling of missing something
For someone who has accomplished everything
But I go out the door since I know
I have something to return to❞
Suga Part of BTS - Home

♤ ♤ ♤

♤ ♤ ♤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[cr. pinterest]

sayang abang -you

♤ ♤ ♤

gimana gimana?

double up buat hari ini karna ngejar janji jadii berbahagia ya kaliann hahaha

jadi kalau aku habis ini ga update lagi tolong dimengerti ya, soalnya kasian juga cerita sebelah ga aku terusin dari kemarin :"

❥︎ 𝙙𝙚𝙡𝙖𝙥𝙖𝙣.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang