❝ Kamu tidak sendiri.
Apakah kamu ada di sana?
Aku akan lari padamu yang telah menjadi kekuatanku.
Aku akan berada di sisimu sekarang dan menjadi cahayamu.
Aku akan selalu menjadi kuat, aku akan menjadi cahaya. ❞
**
[diharapkan untuk membaca hide and seek terlebih dahulu. tambahan; mungkin kalian bisa sambil mendengarkan lagu gfriend - you are not alone saat membaca cerita ini]
**
Apakah kau percaya kalau Tuhan itu Maha Membolak-Balikkan Peristiwa?
Di saat Seungmin sudah menyerah, meluruhkan tubuhnya di atas pasir yang basah dan dingin, menangis sekencang yang ia bisa, berpikir bahwa ia tak bisa lagi melihat dan bersama dengan Jisung untuk esok dan esok harinya lagi, saat itulah keajaiban dari Tuhan turun.
Mungkin, Seungmin memanglah belum terlambat.
Mungkin juga, Jisung memang belum pergi.
Ketika tak sengaja pandangan Seungmin mengarah pada saung yang letaknya tersembunyi tak jauh dari tempatnya berpijak, dan di sanalah ia menemukan siluet seseorang yang sedang duduk meringkuk.
Seungmin terkejut, sampai-sampai air matanya berhenti mengalir. Tubuhnya yang awalnya tak bertenaga mendadak mendapatkan kembali kekuatannya hingga ia berlari begitu saja mendekati sosok itu.
Dan sebelah tangannya yang terkepal sukses mendarat pada rahang sosok itu setibanya di sana. Meninjunya sekuat tenaga, sampai-sampai sosok itu jatuh tersungkur dari saung.
Ya, itu Han Jisung. Jisung-nya yang ia cari. Jisung-nya yang ia khawatirkan. Jisung-nya yang ia tangisi. Jisung-nya yang ia kira sudah pergi.
"Kamu gila ya?!"
Seungmin membentak di sela isak tangisnya.
"Kamu nggak tau betapa paniknya aku waktu kamu tiba-tiba ngechat kayak gitu?! Aku langsung lari ke kos kamu, Jisung! Aku kira kamu bercanda, tapi ternyata enggak! Aku kebut-kebutan di jalanan, nyaris nabrak pejalan kaki, nyaris nabrak pengendara lain, cuma untuk buru-buru nyusul kamu ke sini! Aku teriak, manggil-manggil nama kamu, lari-lari di sepanjang bibir pantai sampai aku nggak bisa ngerasain kakiku sendiri, udah kayak orang bodoh tau nggak?! Tapi aku tetep nggak ngeliat kamu di manapun dan juga nggak denger suara kamu menyahut ataupun minta tolong. Aku nyaris gila, Han Jisung! Aku pikir kamu bener-bener udah mati hanyut dibawa ombak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mixtape #1 [Stray Kids]
Fiksi PenggemarHanya sekumpulan short story yang kuberi nama mixtape tentang kapal-kapal kecil yang bersamudera di lautan Stray Kids. Mari kita arungi bersama mereka :)