CRAZY BOSS !!!
PART 1
[Chansoo gs]
.
.
.
BRAK!!Pintu taksi itu terbanting cukup keras oleh Kyungsoo yang keluar tergesa-gesa.
"Sial! Telat nih gue!" Umpatnya pelan bernada jengkel seraya berlari memasuki gedung tiga puluh lantai, tempat dimana Ia mencari pundi-pundi won demi memenuhi kebutuhan manusiawinya. Yang sekarang terancam menyusut karna keterlambatan yang tentu tak mungkin Ia sengaja, kecuali Ia gila.
Kariawan mana yang mau dengan sengaja datang terlambat? Apa lagi jika memiliki Bos, seperti Bosnya.Memasuki gedung, Kyungsoo sesekali menganggukkan kepala menyapa penjaga keamanan atau beberapa karyawan lainnya -tentu sebagai tanda kesopanan.
Begitu tiba di lift dengan tidak sabar Kyungsoo menekan tombol angka dua puluh sembilan berkali-kali. Barangkali itu bisa membuatnya sampai ke lantai yang Ia dituju dalam satu detik dan menghindarkannya dari amukan si 'Singa Gila'.
Sesampainya Ia di ruangannya, lima pasang mata menyambutnya dengan tatapan mengerikan. Minie -satu dari dua sahabat dan rekannya- bahkan membuat gersture seolah menyembelih lehernya sendiri dengan tangan. "Abis dah lo!" Bibirnya bergerak tanpa suara membuat Kyungsoo bergidik.
"DO KYUNGSOOOOO!!!"
Benar saja, belum lagi Kyungsoo melangkah menuju meja kerjanya, suara auman Singa Gila sudah menggema dari balik satu-satunya pintu di ruangan itu. Pintu dengan ornamen-ornamen kaca yang cantik dan terlihat mewah.
Kyungsoo meneguk ludahnya kasar. "Mati gue!" Racaunya bergegas meletakkan tas di mejanya.
"Elo sih!
Udah tau pertama kali masuk nih ruangan yang harus doi liat itu muka lo. Ehh, malah telat, pake banget lagi," cibir Baekhyun pelan yg dibalas Kyungsoo delikan tajam. "Udah gak usah platat-plotot, buru sono, susuin tuh Singa! Gue gak bisa ngasih berkas kalo dia masih badmood gitu. Masih pengen idup gue!"Ingin rasanya Kyungsoo memotong lidah Baekhyun, jika saja ia tak ingat, gadis ceriwis itu juga sahabatnya.
Enak sekali dia memerintah, tanpa sama sekali hawatir akan nasibnya kelak di dalam sana."KAMU DENGER GAK?!! CEPAT KE SINI!!!"
Lemas sudah kaki Kyungsoo. Pintu neraka memanggilnya untuk kedua kali. Sudah biasa sebenarnya kalau Kyungsoo menjadi bulan-bulanan si Bos. Tapi tetap saja rasanya sedikit menakutkan, karna kali ini Ia memang bersalah. Kyungsoo melangkah pelan diiringi lambaian tangan Baekhyun dan cekikik tawa dua sahabatnya itu juga tiga pria -rekannya yang lain.
Habislah sudah. Dipastikan tidak akan ada bonus bulan ini. Tidak ada shopping, tidak ada set make up baru.
'Selamat tinggal bonus' batin Kyungsoo meratapi nasibnya yang memiliki Bos gila dan tirani.Berada di dalam, Kyungsoo hanya tertunduk. Berharap meminimalisir kemarahan si Bos dengan tampang menyesalnya.
"Kamu tau ini jam berapa? Apa kamu lupa saya ada jadwal rapat pagi ini?!" Suara dingin si Bos berjuluk Singa Gila itu merayap di telinga Kyungsoo. Sungguh, jika bisa Kyungsoo ingin lantai tempatnya berpijak menelan tubuhnya saat itu juga. Daripada menghadapi Bos gilanya ini. Yang pasti akan berujung dengan penghangusan bonus.
"Sekarang, coba saya mau dengar, apa alasan kamu telat sampai lebih dari satu jam?"
"Maaf, Pak. Ban mobil saya bocor di perjalanan ke kantor tadi." Jelas Kyungsoo berusaha jujur. Memang benar ban mobilnya bocor dalam perjalanan dan di jam-jam berangkat kerja sangat sulit mendapatkan taksi. Jadilah Kyungsoo sangat terlambat.
"Hahh!" Terdengar helaan nafas kasar dari sang Bos, "Kamu itu saya terima jadi sekertaris karna pintar, kenapa makin kesini kamu malah jadi bodoh sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS !!!
FanfictionNasib Kyungsoo punya Bos yang udah kayak Singa Gila. Ganteng sih, tapi nyebelin! Doyannya nyiksa sama nyusahin mulu! Id Badge-nya sih sekretaris, tapi dikasih tugas udah kayak pembantu! Apa-apa Kyungsoo, bahkan dihari libur pun masih harus Kyungsoo...