Hari terakhir libur,di siang hari Anantha pergi bersama ketiga sahabat nya untuk bermain sampai sore hari.
Waktu hampir menunjukkan sore hari keempat sahabat tersebut melanjutkan perjalanan nya menuju rumahnya masing-masing dan beristirahat untuk bersekolah.
Setelah libur terakhir berakhir keesokan harinya Anantha dan sahabatnya mulai masuk sekolah.
~~~
Keesokan harinya
"KringKringKring"suara alarm berbunyi menandakan waktu-nya Anantha terbangun dari tidurnya.
Anantha pun terbagun dari tidurnya dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.Setelah siap Anantha pun memulai perjalanan ke sekolah nya.Sesampai di gerbang sekolah Anantha melihat salah satu sahabat nya yaitu Asyla.
"syla!!!"teriak Anantha sambil melambaikan tangannya dan Asyla pun membalas lambaian Anantha sambil menghampiri Anantha.
"Tha tumben Lo datang pagi?engga biasanya tuh!"tanya Asyla sambil menepuk pundak Anantha.
"Ehh,,,iya nih kan sekarang hari pertama masuk sekolah lagi kan iya kan" jawab Anantha dan meyakinkan jawabannya.
"Iyaaa sih"kata Asyla meyakinkan jawaban Anantha.
Anantha dan Asyla melanjutkan perjalanan menuju ke kelasnya.
Sesampainya mereka di kelas tidak lama kemudian kedua sahabatnya nya datang ke kelas."TengTengTengTeng"suara bel masuk sekolah berbunyi.
Dan mereka pun memulai pelajaran pertama nya sampai pulang sekolah
###Setelah jam pelajaran selesai bel pulang sekolah pun berbunyi.
Keempat sahabat tersebut membereskan buku-buku pelajaran nya dan melanjutkan perjalanan pulangnya.
Ketika keempat sahabat tersebut melanjutkan perjalanan pulangnya tanpa di sadari ada mobil yang mau menabrak Anantha salah satu Kakak kelas menghampiri Anantha dan menarik nya sehingga Anantha tidak tertabrak mobil.
"Anantha Lo ga apa apa kan?"tanya kakak kelas."Euh,,,Ng nggak apa apa"jawab Anantha terbata-bata.
Ketiga sahabat nya menghampiri Anantha,
"Ehh!Tha Lo gpp kan?"tanya ketiga sahabatnya
"Nggak ko gpp"jawab Anantha
"Kalo begitu,yaa sudah yuk kita pulang"Ajak sahabat nya natasya kepada Anantha,Asyla,danBritany.
"Hayu"kata Anantha,Asyla,danBritany.
Dan mereka pun melanjutkan perjalanan pulangnya.
~~~
Sesampainya di rumah Anantha pun beristirahat di kamarnya.
"DrrtDrrtDrrtt"getaran handphon Anantha menandakan ada satu pesan yang masuk.
Anantha pun membuka handphon nya dan membaca pesan yang tadi masuk.
Sesudah di baca ternyata pesan tersebut dari kakak kelas yang tadi menyelamatkan Anantha saat mau tertabrak.
Isi pesannya,Kakak kelas tersebut mengenalkan dirinya kepada Anantha.
"Salam kenal yaa nama saya Iqbal,nama kamu siapa?"pesan dari kakak kelas tersebut.
"Salam kenal juga,nama saya Anantha"balas Anantha.
"Ehh btw makasih ya tadi udh nolongin saya"pesan Anantha mengucapkan terima kasih atas kejadian tadi.
***
Semakin kesini percakapan kakak kelas dan Anantha pun semakin dekat.
Dan kemudian mereka pun memiliki hubungan teman dekat.###
Makasih sudah membaca nya jangan lupa vote,komen,dan follow yaa💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone Is Better
Teen FictionBOLLE BACA-BACA JANGAN LUPA VOTE,KOMEN,DAN FOLLOW YAA🤗💖 Ini menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Anantha Putri Caroline dan kisah cinta-nya yg tidak bisa di miliki. Anantha sangat sabar atas hidupnya,karena ia tidak bisa memil...