#Keduakalinya

29 9 2
                                    

Setelah kejadian kemarin terlewati dan hari demi hari pun berganti.Anantha sudah mulupakan semuanya yang telah terjadi dan  Anantha berharap semoga tidak terulang kembali.

Dan tidak lama setelah kejadian kemarin salah satu teman laki-lakinya ada yang menyukai Anantha ntah karena apa.

Anehnya itu semua yang menyukai Anantha selalu tidak ada alasan nya.
Salah satu teman laki-lakinya mengenalkan diri Kepada Anantha

"Haii salam kenal,nama kamu siapa?"kata teman laki-lakinya mengenalkan dirinya.

"Salam kenal juga,nama saya Anantha Putri Caroline panggil aja "tha" "jawab Anantha.

"Ohh iyh iyh"sambung teman laki-lakinya.

"Ehh iyh btw nama kamu siapa?"tanya Anantha.

"Nama saya Rio Kusuma dinatha, panggil aja Rio"jawab teman laki-lakinya yang bernama Rio.

"Ohh oke oke"sambung Anantha.

Semakin hari hubungan mereka semakin dekat.

                                      ###

Tetapi Anantha masih trauma atas kejadian yang terjadi kemarin,Anantha takut terulang kembali yang kedua kalinya.

Ternyata apa yang dipikirkan Anantha pun benar-benar terjadi.Dan kejadiannya serupa dengan yang kemarin terjadi.

Rio mendekati sahabatnya juga yang bernama Natasya yang terkenal dengan ke-jutekannnya.Dan mereka pun menjalan percintaan.

Ketiga sahabatnya mempunyai pasangan-pasangan,sementara Anantha tidak mempunyai nya.Anantha merasa iri terhadap mereka tetapi Anantha tetap sabar Atas hidupnya.

Makasih semuanya sudah membaca jangan lupa tinggalkan VOTE oke💗

Masih ada kelanjutannya yaa🙌🏼🌹

Alone Is BetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang